Menggemparkan Tanjung Priok! Pandawa 87 Turunkan Armada Bus AKAP Teristimewa

Penulis: Isran Bastian

Jakarta, Padangkita.com – Persaingan Perusahaan Otobus (PO) di Indonesia makin agresif. Terbaru, PO Pandawa 87 membuat gebrakan dengan meluncurkan amada teristimewa-nya untuk Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP).

Diketahui, Pandawa 87 adalah sebuah perusahaan jasa transportasi angkutan penumpang darat yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Selain melayani trayek AKAP, perusahaan yang satu ini juga melayani sewa bus pariwisata premium class.

Terbaru PO Pandawa 87 menurunkan armada baru teristimewa dan sudah beroperasi di sejumlah terminal, salah satunya terminal Tanjung Priok.

“Ini armadanya keren banget lur, bukan double decker, bukan uhd. Tapi bodynya double decker, bagasinya uhd,” ujar YouTuber bus kenamaan Indonesia, cah terminal Id, dalam video YouTube terbarunya, dilihat Padangkita.com, Selasa (4/10/2022).

Dalam video kali ini cah terminal Id mereview penampakan bus di Terminal Tanjung Priok. Di terminal tersebut dia menjumpai armada terbaru milik PO Pandawa 87. Penampakan bus super jumbo dari Pandawa 87 sangat mencuri perhatian.

Penampakan kabin Bus Pandawa 87 di Terminal Tanjung Priok. [Foto: Tangkapan layar YouTube/cah terminal Id]
“Selain bodynya yang super besar seperti double decker, tapi bukan tipe double decker dan bagasi yang begitu lebarnya. Ini asli kinclong banget ni,” beber cah terminal Id.

Diketahui, bus baru ini menggunakan sasis dari perusahaan otomotif ternama Mercedes Benz type 2542.

Melihat langsung ke dalam kabinnya, bus ini terlihat sangat luas dan berikan kursi super nyaman.

Untuk harga tiket, dijual mulai dari Rp500 ribu, dengan fasilitas snack dan service makan. Soal kenyamanan dan fasilitas pendukung, bus ini sudah menyediakan layar monitor untuk fasilitas hiburan.

Kamu juga bisa mengecas smartphone melalui USB port yang tersedia di tiap kursi dan juga terdapat lampu baca untuk tiap kursi.

“Bagusnya lagi di armada ini ada dua class. Yang di depan eksekutif dan yang di belakang untuk tipe yang lain,” beber dia.

Baca Juga: 7 PO Bus Tertua di Indonesia yang Populer hingga Kini, Nomor 1 jadi Kebanggaan Urang Awak

Dan yang juga menjadi keunggulan lain, tiap bangku sudah menggunakan sistem elektrik, bahkan tersedia juga fitur pijit yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi rasa lelah kamu. [isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist