Heboh, Sultan di Aceh Jadikan Lamborghini Sebagai Kendaraan Angkut Padi

Berita viral terbaru: Mobil Lamborghini yang terparkir di sawah oleh petani Aceh ini membuat masyarakat heboh.

Padangkita.com- Memiliki kendaraan mewah merupakan impian dari banyak orang namun terhalang dengan kendala biaya.

Serta biasanya kendaraan mewah tersebut akan terlihat saat dikendarai di jalan raya atau hanya menjadi pajangan penghias garasi rumah.

Baca juga: Beri Makan Kucing dan Anjing Liar di Dubai, Siap-siap Kena Denda 2 Juta Rupiah

Namun berbeda halnya dengan sebuah kendaraan mewah bermerek Lamborghini berikut ini.

Melansir dari Medcom.com, kamu  mungkin tidak akan mempercayai jika mobil mewah tersebut justru terpajang begitu saja dan menjadi kendaraan bagi petani ke sawah.

Biasanya mobil-mobil supercar ini didesain dan dirancang untuk melewati jalanan yang mulus. Apalagi memiliki ground clearance yang rendah sehingga sulit melewati jalan yang tidak rata.

Akan tetapi sang petani sukses yang disebut merupakan seorang petani asal Aceh ini justru membawa Lamborghini kesayangannya tersebut untuk mengantarnya mengurusi padi.

Tetapi jangan sampai kamu mengira jika Lamborghini yang dibawa oleh petani tersebut sungguhan dari Italia.

Karena hebatnya mobil yang memang mirip dengan aslinya tersebut adalah hasil kreasi dari petani di Aceh yang membuat replika supercar asal Italia itu. Keberadaan daripada mobil ini sendiri mulanya diunggah melalui kanal Youtube EJ LAMBO 22.

Baca juga: 5 Artis Air Ini Miliki Hobi Belanja Barang Mewah, Harganya Bikin Sobat Miskin Menjerit

Dengan keberadaan mobil yang mirip aslinya tersebut tentu membuat berbagai orang yang melihatnya merasa tercengang. Terlebih lagi mobil berwarna orange tersebut begitu mencolok mata sangat kontras dengan pemandangan tepi sawah.

Video ini juga menyorot dengan jelas bagian-bagian interior serta eksterior supercar satu ini. Dari hal ini saja sudah terlihat jelas perbedaan dari pada kedua jenis mobil yang ada.