Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.

Padangkita.com – Sebuah pernikahan unik sekaligus langka terjadi di Desa Sirnagalih, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pernikahan tersebut ialah kisah pernikahan dua pasang si kembar yang menikah di waktu bersamaan.

Uniknya lagi, mereka menikah dengan kembarannya masing-masing. Mereka adalah Ellwanda dan Ellwindi yang menikahi Rina dan Rani.

Dengan hanya disaksikan terbatas keluarga Pernikahan unik tersebut terjadi di Lebak Gede RT 03 RW 11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Pernikahan kembar unik ini dilaksanakan dengan sederhana hanya mengundang saudara terdekat, pada Sabtu, 27 Februari 2021, dikutip dari kanal YouTube Jurnal Suma News.

Kendati dilaksanakan sederhana, pernikahan tersebut mampu mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, dua sikembar menikan sekaligus dengan kembarannya juga. sehingga mereka melihat dua orang yang mirip menikah dengan dua orang mirip lainnya.

Tentu saja warganet pun takut sesama mereka akan bertukar pasangan. Hal itu lantaran mereka dua pasang yang mirip satu sama lain.

Dua pasang mempelai tersebut ialah Ellwanda Julianop Hidayat dengan Rani Nurhaeni, sedangkan masing-masing adiknya bernama Ellwindi Junianfi Hidayat dengan Rina Nurhayati.

Dengan disaksikan orang tua serta keluarga dari masing-masing keempat mempelai, keempatnya kini sah menjadi suami istri.

Terpopuler