5 Artis Air Ini Miliki Hobi Belanja Barang Mewah, Harganya Bikin Sobat Miskin Menjerit

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deretan selebriti yang miliki hobi belanja barang-barang mewah dengan harga puluhan juga hingga miliaran rupiah.

Padangkita.com – Para selebriti memang selalu identik dengan kehidupan mewah dan glamor. Bahkan beberapa selebriti tak ragu untuk merogoh kocek dalam untuk belanja barang-barang mewah yang harganya selangit. Hal itu ternyata juga dilakukan oleh beberapa pelaku industri hiburan di Tanah Air.

Tentu saja penghasilan yang didapatkan beberapa selebriti ini membuat mereka bisa dengan mudah membeli barang-barang branded.

Baca juga: Beri Makan Kucing dan Anjing Liar di Dubai, Siap-siap Kena Denda 2 Juta Rupiah

Tak tanggung-tanggung bahkan satu barang saja bisa seharga puluhan juta hingga miliaran. Namun hal itu sepertinya tak menjadi masalah besar untuk beberapa selebriti kaya ini.

Dilansir dari beberapa sumber berikut deretan selebriti Tanah Air yang hobi belanja barang-barang mewah hingga miliaran rupiah.

Nia Ramadhani

Menjadi istri seorang pengusaha kaya tentu membuat Nia Ramadhani tak perlu pusing memikirkan finansial. Artis sekaligus host ini  memang menjadi salah satu selebriti yang kerap tampil mengenakan barang-barang branded. Mulai dari sunglasses, tas, hingga sepatu yang ia kenakan adalah branded terkenal dunia.

Sandra Dewi

Tak hanya Nia Ramadhani, artis cantik Sandra Dewi juga merupakan istri dari seorang pengusaha kaya. Dalam beberapa unggahan di akun mdia sosial miliknya, Sandra Dewi sering terlihat mengenakan barang-barang mewah seperti dari tas branded keluaran Chanel, Christian Dior, dan Gucci.

Syahrini

Penyanyi Syahrini memang dikenal publik dengan penampilannya yang selalu glamor. Tentu saja untuk menunjang hal itu, Syahrini kerap memadukan beberapa barang mewah untuk melengkapi tampilannya.

Baca juga: Rumah Unik Ini Miliki Pintu Melayang, Trik Agar Tidak Kemalingan

Mulai dari perhiasan mahal, spatu, tas, hingga pakaian yang dikenakan penyanyi itu merupakan barang mewah.