Masih Ingat Penyanyi Cilik Boboho Indonesia? Penampilannya Sekarang Bikin Pangling

Berita artis terbaru: Penampilan penyanyi cilik yang dulu disebut sebagai Boboho Indonesia kini membuat netizen merasa pangling.

Padangkita.com– Mungkin bagi bagi penikmat Film di era 2000-an sudah tidak asing lagi dengan sejumlah nama artis cilik yang sempat tersohor. Misalnya saja dengan salah satu artis cilik yang bernama Gilbert Garlycia.

Melansir dari Hops.id, dulunya sang artis cilik memiliki penampilan layaknya sebagai tokoh anak yang cukup terkenal di film Mandarin bernama Boboho.

Baca juga: Ini Kata Ariel Soal Hubungan Kekerabatan dengan Najwa Shihab

Sosok penyanyi cilik dengan kaca mata hitam dan kepala pelontos itu dulunya memiliki sejumlah penggemar di tanah air.

Dirinya bahkan pernah merilis 2 buah albu bertajuk Boboho masuk sekolah yang dirilis pada tahun 1999. Lalu pada tahun 2002 juga merilis album si Boboho.

Lagu-lagu yang dinyanyikan tersebut ternyata diciptakan oleh komposer lagu anak kenamaan waktu itu mulai dari Papa T.Bob hingga Sunar One.

Selain itu karirnya semakin melebar setelah banyak mengisi berbagai acara anak-anak dan juga berduet dengan beberapa artis cilik lainnya seperti Joshua Suherman.

Akan tetapi beberapa waktu lamanya nama sang penyanyi cilik sempat meredup bahkan kabarnya tidak pernah tersiar lagi di dunia hiburan. Di tengah keberadaan dirinya yang seakan dilupakan ternyata ia sempat muncul di tahun 2014 lalu.

Ia mengunggah resume tentang dirinya pada laman berkuliah.com. Dalam laman tersebut ia menulis soal pengalamannya kuliah di Inggris.

Hebatnya lagi pria yang lahir di Jakarta tepatnya 8 Juli 1944 tersebut sedang mengambil studi Bisnis Manajemen di Manchester Metropolitan University.

Baca juga: Yuni Shara Ceritakan Pengalaman KDRT Saat Menikah

Dalam resumenya, Gilbert mengaku sangat menyukai sepak bola sejak kecil, dan itu menjadi alasannya memilih kuliah di Inggris.

Ternyata sejak SMA dirinya memang pernah tinggal di Manchester selama 1 bulan dan sempat berpartisipasi sebagai salah satu pemain yang merepresentasikan Indonesia dalam Manchester United Soccer School (tahun 2011).