Ini Kata Ariel Soal Hubungan Kekerabatan dengan Najwa Shihab

Berita artis terbaru: Ariel Noah menjawab isu yang beredar jika dirinya memiliki garis keturunan yang sama dengan Najwa Shihab.

Padangkita.com- Belakangan ini media sosial kembali ramai mengenai isu jika Ariel Noah serta Najwa Shihab memiliki garis keturunan yang sama.

Bahkan disebutkan jika keduanya ini disebutkan jika keduanya memiliki kekeluargaan dekat setelah adanya hasil tes DNA untuk riset penelusuran leluhur orang Indonesia asli.

Baca juga: Yuni Shara Ceritakan Pengalaman KDRT Saat Menikah

Melansir dari  Merdeka.com,  akan tetapi ternyata hal ini dibantah oleh vokalis dari band Noah ini saat diwawancarai oleh Soleh Solihun.

Hal ini bisa dilihat dari tayangan YouTube 3Second TV dengan tajuk ‘Ariel ‘Noah’ Rela di Drop-Out Dari Kampus Demi Bermusik Part 1′ yang tayang 8 September lalu.

Setelah memberikan pernyataan jika keduanya memiliki garis keturunan yang sama kemudian membantah hal ini dan menyebut jika dirinya tidak memiliki garis keturunan yang sama dengan sang jurnalis ternama tanah air.

Seolah ingin menyangkal semua hal yang telah ramai diperbincangkan oleh warganet beberapa waktu ini maupun Soleh Solihun membicarakan hal ini dengan cukup panjang.

Hingga Akhirnya Soleh Solihun memberikan sebuah pernyataan yang menyatakan jika mungkin saja keturunan yang dimaksud itu berasal dari Nabi Adam sebagai khalifah pertama dimuka bumi.

Hal ini kemudian ditanggapi secara bijak oleh Ariel Noah dengan menyebut jika statement tersebut memang mungkin saja terjadi.

Baca juga: Viral, Tidak Pakai Rupiah, Paguyuban di Garut Ini Cetak Uang Sendiri

Karena secara sains memang begitu adanya, dari awal memang semuanya berasal dari satu hanya saja kemudian muncullah keberagaman setelah adanya  berbagai hal lain.

Ariel kemudian menjelaskan bahwa ia dan Najwa tak satu keturunan. Melihat dari hasil tes yang sempat viral mengenai keturunan itu, Ariel memiliki darah India yang kuat.