Waktu Kecil Bertubuh Gempal, Penampilan 5 Artis Cilik Ini Bikin Tercengang

Berita artis terbaru: Inilah sederet artis cilik tanah air yang kini memiliki penampilan membuat banyak orang menjadi pangling.

Padangkita.com– Dulunya banyak artis cilik yang begitu digemari oleh anak-anak pada masanya. Namun kini tentunya berbagai artis cilik tersebut telah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa sesuai dengan pertambahan usianya.

Baca juga: Masih Ingat Penyanyi Cilik Boboho Indonesia? Penampilannya Sekarang Bikin Pangling

Melansir dari Hops.id, inilah sederet artis cilik di tanah air yang kini telah berubah drastis dari penampilan semula yang  memiliki postur gemuk tapi kini telah berubah membuat orang pangling.

Tina Toon

Pada tahun 1999 lalu nama Tina Toon begitu dikenal setelah membawakan album anak-anak yang bertajuk bolo-bolo. Sosok Tina Toon begitu pandai menari dan juga menggelengkan kepala serta memiliki tubuh tambun yang  menggemaskan.

Wanita keturunan Tionghoa tersebut juga pernah menjajal film di tahun 2000-an yang membuat namanya melejit. Akan tetapi dirinya kemudian memutuskan untuk fokus pada pendidikan hingga karirnya di dunia hiburan mulai meredup di tahun 2004.

Hingga pada 2011 Tina Toon kembali tampil dengan penampilan barunya yang membuat banyak orang Tercengang. Karena tidak ada lagi Tina Toon dengan tubuh tambun melainkan wanita cantik dengan tubuh proporsional.

Gilbert Galycia

Sosok Gilbert Galycia di usia anak-anak sungguh menggemaskan. Sebagai artis cilik yang pintar menyanyi, Gilbert memiliki penampilan khas, mirip tokoh anak-anak bernama boboho di film mandarin yang di era tersebut juga sering tayang di televisi Indonesia.

Akan tetapi nama pria itu sempat meredup di dunia hiburan tanah air hingga muncul kembali pada tahun 2014 lalu dan menyebut jika dirinya tengah menempuh perkuliahan di Inggris.

Diketahui jika pria itu mengambil studi Bisnis Manajemen di Manchester Metropolitan University. Selain itu penampilannya juga telah berubah drastis bahkan disebut mirip dengan sejumlah bintang Kpop karena dirinya rajin mengikuti sejumlah olahraga terutama sepak bola.

Baim Alkatiri

Dulunya nama artis yang lahir di Malang Jawa Timur pada 7 Juni 2005 sempat menggemparkan publik atas aktingnya yang begitu memukau.

Baca juga: Ini Kata Ariel Soal Hubungan Kekerabatan dengan Najwa Shihab

Nama artis cilik Baim Alkatiri  sempat menjadi artis cilik dengan bayaran termahal namun kini telah tidak terdengar lagi kabarnya di layar kaca.

Kini diketahui jika bocah yang dulunya gembul telah bertransformasi menjadi pemuda ganteng menempuh pendidikan di sebuah pesantren.