Dihujat Hanya Selfie Selama Rapat, Ini Jawaban Tina Toon

Berita artis terbaru, gosip Artis dan gosip terbaru: Disebut hanya selfie saat bekerja Ini tanggapan dari Tina Toon.

Padangkita.com-Saat ini situasi politik begitu memanas akibat pengesahan Undang-Undang Cipta kerja. Untuk itu Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menjadi sasaran pembullyan daripada warganet di media sosial.

Hal ini juga sempat dirasakan oleh artis cantik dengan nama lengkap Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Tina Toon.

Baca Juga

Artis cantik yang satu ini kini tengah duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Walau demikian dirinya juga merasa kan imbasnya mengenai kejadian yang baru-baru terjadi.

Melansir dari PortalSurabaya.com, wanita cantik tersebut menjadi sasaran pembullyan karena sebuah video Tik Tok yang viral.

Dalam video tersebut memperlihatkan rangkuman foto Tina Toon yang melakukan selfie saat bertugas.

Melihat hal ini Tina Toon tak tinggal diam dan mulai angkat bicara untuk memberikan klarifikasi. Wanita cantik ini menampik  tudingan netizen yang menyebut jika dirinya hanya tahu selfie saat bekerja.

Karena dirinya sendiri jarang menggunakan aplikasi tiktok tersebut untuk mengunggah berbagai kegiatan dirinya.

Namun memang ia kerap kali berselfie ria sebelum rapat dimulai ataupun saat rapat akan selesai. Klarifikasi tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya @tinatoon101 pada 7 Oktober 2020.

Baca juga: Jefri Nichol Ikut Demo, Warganet Menyesal Gak Ikut

Ps: itu pas selfie atau video tiktok di DPRD itu kalo rapat belum mulai atau pas mau bubar atau sudah tidak ada pembahasan jadi ya menurutku tugas sudah kelar selfie aja boleh dong,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist