Kisah Felixia Yeap, dari Model Majalah Dewasa yang Tak Kenal Agama Hingga Jadi Mualaf

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Felixia Yeap, mantan model favorit majalah pria dewasa kini mantap tampil berhijab, ini kisah harunya.

Padangkita.com – Felixia Yeap merupakan mantan model majalah playboy yang cukup banyak diminati para pecinta majalah pria dewasa.

Felixia diketahui bukan sembarang model. Bakatnya dalam dunia modeling pun sudah tak bisa diragukan lagi.

Baca juga: Selena Gomez Gila Sering Dianggap Gila Oleh Para Mantan Kekasih

Ia menjadi model sudah sejak tahun 2005 silam. Tah hanya itu, sepanjang ia berkarir, Felixia pun tak jarang mendapat penghargaan dari berbagai kontes kecantikan.

Namun, sejak tahun 2015, wajah cantiknya sudah tak hadir lagi di majalah dewasa.

Rupanya ia mantap memutuskan untuk berhijrah semenjak ia menetap di Malaysia. Tak banyak yang tahu bagaimana kisah model seksi itu hijrah menjadi mualaf.

Rupanya Felixia mengaku banyak sekali cobaan dan lika-liku kehidupan yang ia hadapi hingga ia bisa hijrah dan sampai jadi mualaf seperti sekarang ini.

Lantas, seperti apakah kisah haru Felixia dari tak kenal agama hingga yakin memeluk agama Islam? Berikut ini akan dipaparkan kisah perjuangan Felixia mencari jati dirinya, dikutip dari portal.com.

Masuk Islam dengan 4 orang saksi

Tepat pada tanggal 3 Juli 2014 pukul enam pagi usai sahur, Felixia bertekad bulat untuk mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan empat orang saksi.

Sejak 2013 dia telah memutuskan menutup aurat dengan hijab meskipun belum dengan sepenuh hati memeluk Islam.

Ketika mulai berjilbab hingga memeluk Islam, Felixia yang kini memiliki nama Islam Raisyya Rania Yeap meng hadapi berbagai rintangan, dari mulai prasangka, bantahan, makian, sindiran, fitnah, diskriminasi bahkan tekanan. Tetapi, Raisyya tetap bersyukur dia mendapatkan dukungan kuat dari berbagai pihak terutama keluarga.

Dukungan ini sangat berarti baginya karena dia mendapat semangat untuk tetap istiqamah mengenakan hijab. Raisyya bersyukur memiliki seorang ibu yang bersahaja dan sabar. Sang ibu berjuang seorang diri membesarkan Raisyya dan adiknya.