Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kesal dibilang numpang hidup, pria beristri yang masih tinggal dengan orang tuanya ini nekat bacok ayah kandungnya sendiri

Padangkita.com – Entah apa yang merasuki pikiran Grandika, 27 tahun, hingga tega membacok ayah kandungnya sendiri, Dedi, 47 tahun.

Dilansir dari tribunnews, Pria beristri tersebut nekat melukai ayahnya kerena kesal dibilang masih numpang hidup padahal sudah punya istri.

Peristiwa ini terjadi di Desa Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, Rabu (19/5/2021) sore.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Tulung Selapan Akp Eko Suseno mengatakan peristiwa berdarah tersebut terjadi sekitar jam 18.30 WIB.

“Warga Desa Lebung Gajah melaporkan adanya kejadian anak menganiaya bapaknya sendiri. Korban sendiri sudah dibawa ke puskesmas Tulung Selapan,” katanya.

Ia mengatakan pelaku berhasil ditangkap pada malam harinya sekitar pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

“Pelaku ditangkap sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya tanpa perlawanan beserta barang bukti berupa 1 bilah senjata tajam jenis parang,” jelas AKP Eko Suseno.

Polisi menjelaskan motif dari penganiayaan tersebut disebabkan pelaku merasa tersinggung atas tingkah laku dari bapaknya.

“Adapun motif dari penganiayaan ini disebabkan pelaku yang sudah beristri itu masih tinggal di rumah orang tuanya (Dedi),”

“Disaat itu pelaku merasa tersinggung dengan tingkah laku dari korban,” kata Kasubag Humas Polres OKI, Iptu Ganda Manik, Kamis (20/5/2021) sore.

Sehingga pelaku mengambil parang dan langsung membacok kepala korban bagian atas satu kali yang mengakibatkan korban terkapar bersimbah darah.

Baca Juga: Ternyata Pelaku Pembacokan Warga Mentawai Seorang Tukang Parkir

“Beruntung warga dengan cepat menolong dan membawa korban ke puskesmas Tulung Selapan. Kondisi terkini korban sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah,” beber Kasubaghumas. [*/Wna]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler