Geger! Nenek 86 Tahun Diperkosa Pemuda 33 Tahun

Berita viral terbaru: Seorang nenek di India menjadi korban pemerkosaan Pemuda berusia 33 tahun.

Padangkita.com– Baru-baru ini terdapat sebuah berita menggemparkan yang berasal dari India perihal kasus pemerkosa yang dialami seorang nenek.

Mirisnya lagi disebutkan jika nenek berusia 86 tahun tersebut diperkosa dan diserang secara brutal oleh seorang pemuda berusia 33 tahun.

Dari informasi yang ada dikatakan jika kejadian tersebut terjadi pada senin malam.

Kejadian itu disebutkan bermula saat pelaku mendekati korban yang tengah menunggu seorang tukang susu di malam hari tepat di depan pintu rumahnya di Delhi.

Setelah sampai di dekat korban pelaku kemudian menyebut jika tukang pengantar susu yang biasanya tidak akan datang pada hari itu.

Lalu tersangka menawarkan bantuan jika dirinya akan mengantarkan sang nenek ke tempat dimana ia bisa mendapatkan susu yang biasa ia konsumsi.

Korban dengan polosnya percaya dan menemani pelaku untuk mencari susu. Namun, pelaku malah membawa korban ke area pertanian terdekat dan memerkosanya.

Menyadari  hal tersebut korban berusaha menghentikan aksi sang pelaku.

Sambil menangis karena merasa jika dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak pantas tersebut sang nenek menyebut jika dirinya seperti nenek dari pada sang pelaku sendiri.

Baca juga: Nicholas Saputra Trending di Twitter Gara-gara Kisah Cinta Saat SMA Terbongkar

Tapi pelaku mengabaikan permohonannya dan menyerangnya tanpa ampun ketika dia mencoba untuk melawan dan melindungi dirinya sendiri.

Hal ini kemudian juga disampaikan oleh Swati Maliwal, kepala Komisi Wanita Delhi berdasarkan kesaksian korban.