Nicholas Saputra Trending di Twitter Gara-gara Kisah Cinta Saat SMA Terbongkar

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Nicholas Saputra  jadi trending di Twitter setelah kisah cinta dirinya semasa SMA dibagikan oleh seorang warganet.

Padangkita.com – Masa lalu para selebriti memang sering kali membuat para penggemar penasaran. Belum lama ini, kisah Nicholas Saputra menjadi perbincangan hangan warganet.

Pasalnya, sebuah akun di Twitter membagikan kisah cinta  pemain AADC itu saat masih duduk di bangku SMA.

Pemilik akun @urbanasia berbagi cerita dalam unggahannya di Twitter mengenai sosok Nicholas semasa saat masih SMA.

Menurutnya, pria kelahiran 24 Februari 1984 itu  merupakan salah seorang siswa yang cukup populer di sekolahnya.

“Saat itu Juli 1999. Saya ingat dengan jelas bahwa di antara kelas saya, ada 2 anak laki-laki tampan yang menjadi topik terpanas di kalangan senior wanita. Ya, salah satunya adalah Nico dan satu orang lainnya. Saya tidak ingin menyebutkan nama asli, jadi katakanlah namanya adalah Rio,” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, pemilik akun tersebut bercerita Nicholas Saputra dianggap memiliki kharisma yang banyak digandrungi wanita-wanita. Bahkan banyak para senior di SMA dibuat kepincut dengan Nico dan temannya itu.

“Para senior wanita semua jungkir balik untuk kedua anak laki-laki ini dan mereka sering diejek. Nico selalu dipanggil oleh senior wanita berkali-kali, hanya untuk menyenangkan gadis-gadis itu, haha, pria malang,” katanya.

Meski cukup populer semasa sekolah Nico termasuk orang yang sangat humble pada semua orang. ia bahkan tak pernah memilih-milih teman dalam bergaul.

Tak hanya itu, ternyata Nico saat SMA sangatlah ceria dan mudah tersenyum, tidak seperti sekarang yang terlihat lebih pendiam.

“Anda tahu ketika Anda cukup populer di sekolah, Anda akan menjadikan diri Anda secara eksklusif sebagai anggota dari grup populer tertentu. Tapi dalam kasus Nico, dia tidak pilih-pilih dalam persahabatan, dia berteman dengan semua orang dan dia berbicara dengan semua orang. Nico adalah anak laki-laki yang sangat ceria, dia lucu dan banyak bicara,” jelasnya.

Sama halnya dengan masa remaja pada umumnya, ternyata Nico saat masih SMA pernah tertarik dengan seorang wanita yang diberi inisial Lily. Perempuan itu dikabarkan pacar pertama Nico semasa SMA.

Baca juga: Sedang Live Pandu Acara Kuis, Presenter Cantik Ini Meninggal Dunia

“Di kelas 2, saya sudah tidak sekelas dengan Nico lagi, tapi satu kelas dengan pacarnya, Lily (nama samaran). Saya kenal Lily sejak kelas 1 karena dia juga di paduan suara. Lily adalah seorang gadis yang sangat cantik,” ucapnya.