Clara Gopa Bunuh Diri, Sebelumnya Lakukan Ini

Beritaartis terbaru – Clara Gopa bunuh diri: Setelah sempat posting isi DM berisi permintaan maaf, pedangdut ini kembali lakukan aksi percobaan bunuh diri.

Padangkita.com– Nama pedangdut cantik  yang juga tergabung dalam personil Duo Semangka, Clara Gopa tempat menghebohkan dunia hiburan tanah air beberapa waktu lalu.

Karena sebelumnya ia sempat menuai sensasi yang menyebut jika dirinya lebih cocok dengan salah seorang youtuber Indonesia Atta halilintar.

Namun baru-baru ini wanita tersebut kembali melakukan aksi yang dianggap tidak biasa. Karena  wanita tersebut mencoba melakukan percobaan bunuh diri pada hari Selasa 4 Agustus lalu.

Berita ini mulanya tersebar saat dibagikan oleh sang asisten pribadinya yang bernama Billy lewat akun Instagram pedangdut sensasional tersebut.

Ternyata aksi bunuh diri yang coba dilakukan oleh pedangdut yang terkenal banyak sensasi ini tidak hanya sekali ini saja, sebelumnya ia juga pernah melakukan aksi serupa apa.

Dikatakan Billy jika Clara Gopa telah mencoba melakukan aksi bunuh diri ini sebanyak 2 kali yang dimulai dari kemarin malam.

Selanjutnya Billy menyatakan jika artisnya tersebut selama ini hanya berpura-pura kuat menghadapi aksi bully yang dilakukan oleh netizen.

Menariknya lagi sebelum melakukan percobaan aksi bunuh diri ini, tempat membuat postingan yang memamerkan hasil screenshot isi Direc Massage (DM) antara dirinya ke Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

Melansir dari Kapanlagi, berikut ini merupakan berbagai hal yang sebelumnya pernah dilakukan oleh pedangdut ini sebelum memutuskan aksi percobaan bunuh diri.

DM yang dipamerkan

Sebelumnya ia sempat mengirimkan DM lalu mengunggah bukti schreenshot ke dalam unggahan Instagramnya dengan menuliskan caption yang berbunyi ‘bukti untuk netizen’.

Pada postingannya yang berisi isi DM untuk Aurel Hermansyah menuliskan kalimat yang berisi permohonan maaf dirinya kepada Aurel atas kesalahan dan kegagahan yang telah ia perbuat sebelumnya.

Baca juga: Nagita Histeris Saat Bertemu Ariel Noah, Puji Ariel Jauh Lebih Ganteng dari Raffi Ahmad

Ia berharap agar Aurel mau memaafkan dirinya dan kekhilafan yang telah ia lakukan. Ia menambahkan jika dirinya ingin baik-baik saja mulai saat ini dan kedepannya serta berjanji tidak akan melakukan hal yang sama.

Terpopuler