Belum Resmi Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Kunjungi Doker Kandungan, Ada Apa?

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kunjungi dokter kandungan untuk program anak kembar.

Padangkita.com – Baru saja melangsungkan prosesi lamaran dan siraman, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses buat heboh netizen lantaran pergi ke dokter kandungan. Tentu saja hal itu menimbulkan banyak pertanyaan lantaran keduanya belum resmi menikah.

Tak ingin netizen salah paham, Atta Halilintar pun menjelaskan alasan dirinya dan Aurel pergi ke dokter kandung. Hal itu diungkapkan pasangan tersebut dalam tayangan di kanal Youtube milik Atta, Jumat (19/3/2021).

Alasan mereka pergi ke dokter kandungan itu bukan karena Aurel yang telah hamil. Hal itu lantaran pasangan tersebut berencanan ingin program anak kembar setelah menikah nanti.

“Hari ini aku pingin ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys bukan berarti dia sudah hamil. Cuma karena kita pengen program anak kembar kita mau tanya dulu program anak kembar seperti apa,” jelas Atta Halilintar.

“Ini dokternya dari Aurel, semuanya Aurel yang atur. Aku ngikut saja karena aku enggak tahu kenapa dia tiba-tiba diajaknya sekarang,” tambahnya.

Sulung dari 11 bersaudara itu pun meminta penggemar tak salah paham dengan kunjungan mereka ke dokter kandungan. Youtuber 26 tahun itu menegaskan bahwa calon istrinya itu belum hamil.

“Jangan salah paham ya guys, bukan berarti dia (Aurel) udah hamil,” tegas Atta.

Pasangan yang akan menikah pada awal April itu mengaku memang tak ingin menunda kehamilan usai menikah. Bahkan Aurel mengaku sangat mengidamkan miliki bayi kembar.

Tak jauh berbeda dengan netizen, Atta pun sempat bingung mengapa calon istrinya itu terlalu awal memeriksakan hal itu. Ia pun sempat bertanya mengapa Aurel tak mengajaknya ke dokter kandungan setelah nikah saja.

“Tapi kenapa cek kandungannya harus sekarang, kenapa nanti aja habis nikah. Kenapa sekarang,” tanya Atta.

Mendengar hal itu, Aurel pun menjelaskan bahwa alasan buru-buru program ke dokter kandungan. Hal itu lantaran Aurel ingin segera mungkin dikaruniai bayi kembar setelah menikah.

“Kita enggak ada yang tahu kalau malam pertamanya jos gimana? kan pengennya kembar. Karena aku pengen banget dari dulu kalau punya anak pengennya kembar,” ujar Aurel Hermansyah.

“Soalnya gini kata dia kalau misalnya enggak cek sekarang misalnya malam pertama kita langsung jos enggak jadi anak kembar. Jadi harus diprogram dari sekarang,” timpal Atta. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler