Dampingi Aurel Sekaligus Gantikan KD di Prosesi Siraman, Yuni Shara Ungkap Rasa Haru Menyelimutinya

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Yuni Shara dampingin ponakannya, Aurel Hermansyah saat prosesi siraman.

Padangkita.com – Artis cantik Aurel Hermansyah telah menggelar prosesi siraman pada Jumat, 19 Maret 2021 kemarin. Prosesi siraman pun
berlangsung khidmat dan penuh haru dengan menggunakan adat Jawa.

Diketahui bahwa keluarga Aurel Hermansyah berasal dari Jawa. Sehingga, memilih untuk menggunakan adat Jawa tersebut.

Acara itu pun dihadiri oleh kakak dari sang ibu kandung, Yuni Shara yang
tampil anggun dalam balutan busana kebaya.

Dalam acara tersebut, Yuni Shara diberi kesempatan untuk mengantarkan Aurel Hermansyah yang akan disiram sebagai salah satu rangkaian dari adat Jawa sebelum melangsungkan pernikahan.

Usai menghadiri acara siraman Aurel Hermansyah, keponakannya, Yuni Shara lantas menyampaikan pesan dan kesannya atas acara yang telah berjalan dengan penuh haru itu.

Sebagaimana yang dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada Jumat, 19 Maret 2021, Yuni Shara menyampaikan bahwa
dirinya bersyukur karena proses siraman hari ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hari ini acara siraman, berjalan dengan lancar, terus tadi saya dikasih kesempatan untuk menghantarkan Loly yang akan disiram,” ujar Yuni Shara.

“Aura pengantin, kalau saya seneng lihat Loly pakai konde Jawa ya makannya saya tadi saya seneng lihat dia cantik,” ujar Yuni Shara mengomentari auranya pada saat proses siraman dengan menggunakan adat jawa.

Terpopuler