Meski Tak Dapat Hadir, Ini Bukti Hormat Aurel Pada Ibu Kandung Krisdayanti Saat Siraman

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel tunjukkan rasa hormatnya pada ibunda kandung saat lakukan prosesi siraman.

Padangkita.com – Aurel Hermansyah telah melakukan prosesi siraman sebelum dirinya resmi dinikahkan oleh youtuber Atta Halilintar.

Dalam acara tersebut, Anang terlihat gagah mengenakan beskap jawa berwarna ungu lengkap dengan blangkonnya, sedangkan Ashanty terlihat cantik dan anggun dengan kebaya dan rambut sanggul.

Proses siraman diawali dengan pencampuran bunga setaman yang terdiri dari bunga melati, bunga mawar, dan juga bunga kenanga, yang masing-masing memiliki makna.

“Melambangkan kesucian untuk melati, kenanga agar selalu dikenang dan mawar supaya semerbak dan wangi,” kata pemandu proses siraman, Mamie Hairdo.

Setelah mencampurkan bunga setaman, Anang dan Ashanty juga mencampurkan air yang diambil dari tujuh sumber mata air yang berbeda.

Dalam hal ini, Aurel memilih untuk memakai air dari kediamannya di Cinere, kediaman masa depannya dengan Atta, air di Masjid Pondok Indah, hingga memakai air zam-zam.

Di hari yang berbahagia tersebut, namun tak terlihat sosok ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Dalam prosesi siraman tersebut, sang ibunda kandung Krisdayanti tidak dapat hadir di acara proses siraman anak tercintanya itu.

Kendati tak hadir, dalam izinnya Aurel tetap menunjukkan rasa hormatnya pada sang ibu kandung. Ia tetap menyebut nama ibu kandungnya Krisdayanti.

Menjelang hari pernikahan, Aurel Hermansyah menggelar prosesi siraman di halaman hotel Intercontinental, Jakarta, pada Jumat (19/3/2021).

Sesuai dengan tema acara Aurel dan keluarga memakai busana adat Jawa di proses siramannya kali ini.

Terpopuler