Saat Lamaran Aurel, Hanya Krisdayanti yang Datang, Benarkah Raul Lemos Tak Diundang?

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah dikabarkan tidak mengundang Raul Lemos di acara lamarannya.

Padangkita.com – Acara lamaran putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tampak berjalan dengan baik. Kendati demikian, dalam acara lamaran Aurel dan Atta tersebut, banyak sisi lain yang digali publik.

Hal itu tak terlepas dari masa lalu orang tua Aurel yang kini telah hidup masing-masing dengan keluarganya.

Dalam acara tersebut, Krisdayanti, sebagai ibu kandung tampil dengan warna gaun yang berbeda dari keluarga Aurel yang kini. Di mana warna gaun ungunya tampak lebih cerah dibandingkan yang lain.

Tak hanya itu, kehadiran Krisdayanti tanpa suaminya, Raul Lemos juga jadi pertanyaan publik. Pasalnya wanita yang biasa dipanggil KD itu datang bersama kakak tercintanya Yuni Shara.

Pasalnya, banyak yang menduga bahwa Raul tak hadir lantaran tak diundang oleh Aurel.

Hal tersebut terungkap dari tayangan YouTube KH Infotaiment, yang tayang Sabtu (20/03/2021).

Dalam video itu Krisdayanti bersyukur persiapan pernikahan putrinya sampai pengajian ini berjalan lancar.

“Alhamdulilah, sampai juga kita acara pengajian yang digelar untuk memperlancar acara pernikahan nanti,” kata Krisdayanti yang dikutip dari YouTube KH Infotaiment pada Minggu, (21/03/2021).

Pasalnya, pesan Raul Lemos pada Krisdayanti yang datang sendiri di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan memintanya ikut serta membantu.

“Alhamdulilah, suami saya sangat mendorong saya agar bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan untuk membantu proses pernikahan anak saya ini,” ucap Krisdayanti

“Dengan sangat terbuka bisa dilibatkan kalau saya dilibatkan, alhamdulilah anak-anak juga minta saya hadir,” lanjutnya.

“Kali ini emang gak merayakan bersama, alhamdulilah kita masih dibantu sama teknologi jadi masih bisa video call, komunikasi dengan baik,” kata Krisdayanti.

Terpopuler