Tulis Pesan Haru untuk Aurel Hermansyah, Ashanty Sukses Buat Netizen Banjir Air Mata

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ashanty tulis pesan haru untuk Aurel Hermasnyah sukses buat netizen banjir air mata.

Padangkita.com – Meski bukan ibu kandung Aurel Hermansyah, Ashanty memang sangat menyayangi anak sambungnya tersebut. Hal itu bisa terlihat jelas saat rangkaian prosesi pernikahan Aurel dan Atta.

Belum lama ini Ashanty bahkan sukses buat netizen banjir air mata pada acara pengajian Aurel. Dalam acara tersebut, penyanyi 36 tahun itu meluapkan isi hati dan memberikan pesan menyentuh pada putri sambungnya itu.

Pesan Ashanty tersebut juga dibagikan, istri Anang Hermansyah itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut Ashanty tak lupa membagikan potret bersama putra sambungnya itu.

Di keterangan unggahannya, Ashanty mengenang momen saat pertama kali bertemu Aurel. Penyanyi 36 tahun itu mengatakan bahwa Aurel merupakan salah satu alasan dirinya menerima lamaran Anang.

“Pertama kali kau menyapa saat itu masih aku ingat senyummu. lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka, kamu anak yg kuat, kamu anak yg hebat, Kamu tau itu,” tulis Ashanty.

Ashanty juga mengatakan bahwa selama ini Aurel telah menjadi penguat untuk dirinya. Lantaran hal itu, ia pun tak akan lupa semua kenangan yang ia alami bersama calon istri Atta Halilintar itu.

“Bunda ngga pernah akan lupa semua kenangan bersama kamu, semua hal yg tidak ada org yg tau selain kita berdua,” tuturnya.

Meski hanya ibu sambung, namun Ashanty merasa bahwa Aurel selalu memperlakukannya dengan sangat baik layaknya seorang ibu. Bahkan disaat ia mendidik Aurel dengan keras, putri sambungnya itu tak pernah menyakiti Ashanty.

“Dari semua perjalanan kita aku menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku,” ungkapnya.

“Terlalu banyak cerita yg seharusnya bisa kuungkapkan, namun tidak akan sempat waktunya, tapi aku yakin 1 hal, km tau betul dalam hatimu betapa besar aku mencintaimu,” tambahnya.

Ashanty pun berharap kedekatannya dengan Aurel bisa terus terjalin meski nanti putrinya itu telah menikah. Ia pun berharap rumah tangga Aurel dan Atta bisa selalu bahagia.

Baca juga: Kebaya Krisdayanti Tak Seragam di Lamaran Aurel, Ini Alasan Ashanty

“Aku selalu mendoakanmu disetiap shalatku sejak kamu kecil, dan tetap selalu berdoa, kelak rumah tanggamu akan bahagia,” ungkapnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler