Kebaya Krisdayanti Tak Seragam di Lamaran Aurel, Ini Alasan Ashanty

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ashanty klarifikasi alasan kebaya dirinya tak seragam dengan Krisdayanti di acara lamaran Aurel dan Atta.

Padangkita.com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021) lalu. Acara tersebut pun sukses menarik perhatian publik.

Salah satu yang jadi sorotan netizen yakni menganai hubungan Ashanty dan Krisdayanti. Pasalnya, di acara tersebut kedua ibu Aurel itu tidak mengenakan kebaya yang sama.

Lantaran hal itu juga mencul dugaan bahwa Kridayanti tak dianggap dalam acara lamaran Aurel kemarin. Namun hal tersebut dibantah keras oleh Ashanty dan Aurel.

Dalam tayangan di kanal Youtube miliknya, Ashanty memberikan klarifikasi mengapa alasan kabaya dirinya dan Krisdayanti tak seragam di acara lamaran Aurel. Hal itu memang sengaja dilakukan karena sebuah alasan.

“Ini kak banyak banget yang nanya bajunya Mimi sama kita kenapa gak seragam,” ujar Ashanty pada Aurel.

Ashanty menjelaskan bahwa masing-masing keluarga memang mengenakan pakaian yang berbeda. Meski berbeda, warna busana yang dipakai mereka tidak berbeda jauh.

“Mas Anang kan sekarang istrinya cuma satu. Misalnya Mimi bawa om Raul atau Aura sama Kellen mereka satu warna sendiri. Bajunya lain tapi gak beda jauh dari kita,” jelas Ashanty.

Lebih lanjut Ashanty mengatakan bahwa busana Aurel sendiri sebenarnya juga tidak sama dengan keluarganya. Mereka memang merancang masing-masing keluarga memiliki warna baju yang berbeda-beda.

“Bajunya Aurel warnanya juga gak sama dengan kita. Jadi kaya per keluarga gitu,” jelasnya.

Selain itu alasan busana Ashanty dan Krisdayanti tak seragam untuk mengantisipasi kesan Anag Hermasnyah miliki dua istri.

“Kemarin kata WO sama desainer, jadi kaya mas Anang punya istri dua. Kita takut ada pihak yang gak enak juga,” ujarnya.

Ashanty sendiri awalnya tidak terlalu memikirkan hal itu. Namun, lantaran tak ingin pihak lain tak nyaman ia pun akhinya menyetujui saran WO dan desainer.

Alhasil, mereka pun memutuskan untuk masing-masing keluarga miliki warna busana yang sedikit berbeda.

“Takutnya ada yang berimajinasi kok istrinya (Anang) dua gitu, kan gak enak,” tuturnya.

Sementara Krisdayanti sendiri dikabarkan tidak akan hadir pada acara siraman Aurel. Pasalnya, ibu kandung Aurel itu miliki urusan lain.

Baca Juga: Lagu Aurel Sering Trending, Netizen Tuding Krisdayanti Iri

Kendati demikian, Krisdayanti tetap akan mengikuti rangkaian pernikaha Aurel dan Atta yang lainnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist