Sempat Takut Di-‘bully’ Usai Lepas Hijab, Anggita Sari Justru Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Anggita Sari mengaku dapar respon tak terduga usai putuskan lepas hijab.

Padangkita.com – Anggita Sari sempat jadi sorotan netizen lantaran memutuskan melepas hijab. Model cantik itu pertama kali mantap berhijab saat melahirkan anak pertamanya.

Namun karena beberapa tekanan yang ia alami, Anggita Sari memilih untuk kembali melepas hijabnya. Keputusan tersebut diakui Anggita sangat sulit diambilnya.

Selain itu, Anggita Sari juga mengaku sempat takut akan mendapat bully dari netizen yang tak suka pada keputusannya tersebut. Namun setelah dijalani Anggita justru dapat respon tak terduga dari netizen.

Hal itu diungkapkan Anggita Sari dalam unggahan di akun Instagram miliknya belum lama ini. Dalam unggahan tersebut ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari para netizen terhadapnya.

“Thankyou for all your DM & supports, guys,” tulis Anggita Sari dalam keterangan unggahannya tersebut.

Anggita Sari mengaku awalnya ia sempat takut akan mendapat hujatan dari netizen setelah memutuskan melepas hijab. Namun Anggita justru mendapat respon yang berbeda dari perkiraannya.

Ia mengaku mendapat dukungan dari para netizen meski telah melepas hijab. Hal itu tentu membuanya terharu. Tak lupa Anggita pun meminta doa terbaik dari para pengikutnya.

“Awalnya aku mikir “it’s okay aku di bully, udah biasa2 tapi kalian baik2 sekali,” jelasnya.

“Doain yg terbaik aja untuk aku bisa lebih baik lagi. Yah “lebih baik” versi tiap orang ber beda2 sih,” tambahnya.

Diakhir unggahannya Anggita berterimakasih atas komentar positif yang diberikan netizen. Ia pun meminta maaf karena tidak bisa membalas semua pesan tersebut.

“Hmm Apapun itu. I can’t say too much. All ur DM’s & positive comments means a lot for me. Sorry can’t reply it one by one. With love, Anggita,” tuturnya.

Postingan Anggita Sari itu pun langsung menarik perhatian netizen. Beragam komentar pun diberikan netizen diunggahan tersebut.

“Semua kembali ke hati sayang, lg dilepas jg bukan berarti hati dan kedekatan kita sama DIA jg beda koq,” tutur akun @adhewe****.

“Berhijab memang diharuskan sbg umat muslim tp jujuuur liat Ka anggi idola aku lebih cocok bgni sumpah sukak begini,” timpal akun @sagitagun****.

“Ngikutin anggi dr lama suka bgt dr dulu org nya selalu menjadi diri sendiri dan selalu mencoba menjadi lebih baik, proud,” ujar akun @_moniqq****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler