Biduan Dangdut Clara Gopa Gak Lelah Kejar Atta Halilintar dan Menantang Aurel

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Clara Gopa personel duo semangka tidak pantang menyerah mengejar Atta Halilintar. Meskipun pria itu sebentar lagi akan menikah dengan Aurel.

Padangkita.com – Meski telah bertunangan dengan Aurel Hermasnyah, namun Clara Gopa duo semangka tidak menyerah  mendapatkan hati YouTuber Atta Halilintar. Kali ini, pedangdut itu kembali mengunggah foto  foto Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

“Enggak ada kata mundur. Mohon maaf ye Bang Eqy,” ujar Clara seperti dikutip dari Instagram, pada Sabtu (1/8/2020).

Unggahan personel Duo Semangka itu kemudian menuai respons negatif warganet. Tak sedikit yang menilai, tingkah Clara mengunggah foto kekasih orang lain di ruang publik sangat tidak elok.

“Astaga gil*nya ini orang! Engak ada yang mau ya, neng? Jadi mau embat (ambil) pacar orang,” ungkap seorang pengguna Instagram. Lainnya menuliskan, “Posting foto pacar orang mulu. Kelihatan banget enggak laku.”

“Haluu aja trs ampe kiamat kubro. perempuan gak punya harga diri. ini mah tulis akun cutesalby

Ada pula netizen yang mendoakan kesembuhan bagi Clara.

“lekas sembuh mbak,” tulis akun vellaardiansyah

Ini bukan pertama kali Clara mengunggah foto Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Pada Mei 2020, dia juga melakukan hal senada bahkan mengaku dekat dengan Atta sejak lama.

Baca juga: Miris, Mahasiswi Ini Tega Buang Bayinya Berusia 9 Bulan di Kali Utan Kayu

“Dibilang pacaran gimana ya? Karena (memang) enggak ada komitmen. Dia (Atta) tahu aku suka sama dia. Dia terima, sikapnya juga baik,” ungkap Clara Gopa memuji seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Meskipun katanya tidak memiliki hubungan yang spesial, Clara mengaku pernah membela Atta habis-habisan ketika bermasalah dengan Beby Fey.

Terpopuler

Add New Playlist