Azzura Nadia Pongai Disebut Simpanan AHY, Ini Faktanya

Penulis: SON

Padangkita.com – Nama Azzura Nadia Pongai saat ini mendadak viral. Namanya dikaitkan dengan tagar #CewekSimpananAhy di media sosial twitter.

Tagar itu muncul pertama kali  25 Juni 2018 melalui postingan akun @bella_simang yang menulis: “Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2”

Baca Juga

Namun, baru-baru ini cuitan itu kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Beberapa pengguna twitter kembali meretweet postingan itu.

Akibat dari itu, pesona yang dimilikinya sedikit demi sedikit terkuak oleh publik. Selain memiliki paras yang cantik dan menawan, wanita itu memiliki catatan profesi dan latar belakang pendidikan yang tak main-main.

Baca juga: Inilah Sosok Azzura Nadia Pongai yang Dituduh Jadi Wanita Simpanan AHY

Tidak sampai disitu saja, Azzura Nadia Pongai dijuluki oleh orang Perancis sebagai ‘ma petite fleur Chinoise’ yang berati bunga China Kecilku. Dirinya terkenal sebagai orang yang ceriwis dan memiliki banyak ide cemerlang.

Siapakah sebenarnya Azzura Nadia Pongai ini? Berikut fakta-fakta tentang Azzura.

1. Pernah dekat dengan Yoyo Padi

Azzura Nadia dikabarkan pernah dekat dengan mantan suami Rossa yakni Yoyo Padi. Hal ini lantaran foto kemesraannya sempat beredar di media sosial pada tahun 2018 silam. Saat itu, keduanya sedang menghadiri konser musik Soundrenaline di Bali.

Terpopuler

Add New Playlist