Inilah Sosok Azzura Nadia Pongai yang Dituduh Jadi Wanita Simpanan AHY

Penulis: Wina

Padangkita.com – Akun twitter @bella_simang mengejutkan publik tahun 2018 lalu. Tepat tanggal 25 Juni 2018, ia mengunggah empat foto sosok wanita yang ia sebut menjadi simpanan AHY. Unggahan foto itu pun dibubuhkan dengan captions yang tambah mengejutkan.

Akun itu menyebut wanita itu dibelikan apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan seharga Rp10 Miliar.

Baca Juga

“Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2” tulis akun tersebut.

Sontak dalam beberapa jam saja, unggahan itu langsung viral di jagat raya.

Saat ini, unggahan akun itu pun kembali hangat. Di tengah penolakan UU Omnibus Law cuitan itu kembali ramai dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

Tiga foto menampilkan Azzura seorang diri, sedangkan satu foto lainnya menampilkan Azzura bersama dua kawannya, di mana sosok Azzura ialah yang dilingkari dengan garis merah dalam foto tersebut.

Unggahan itu juga sempat dibagikan oleh akun gosip di Instagram @mak_inpoh. Namun, dengan caption yang lebih menohok yaitu caption dengan seolah-olah wanita itu adalah cinta pertama AHY.

Sosok Azzura Nadia

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata beginilah latar belakang dari sosok Azzura Nadia Pongai yang membuat publik melongo. Ternyata Azzura bukanlah sosok perempuan sembarangan.

Dilansir dari Okezone, wanita jelita itu rupanya alumnus dari Institut Catholique de Paris. Ia pernah menjadi kurator karya seni Asia di sebuah galeri seni di Saint Germain des Pres, Paris, Prancis.

Terpopuler

Add New Playlist