Ini Wanita Paling Sempurna, Kecantikan Alami Tanpa Operasi

Penulis: Wina

Berita viral dan trending terbaru: wanita paling sempurna dinobatkan kepada Kelly Brook, kecantikan alaminya diteliti.

Padangkita.com – Tak sedikit wanita di muka bumi yang sangat menginginkan menjadi wanita yang sempurna. Bahkan demi menjadi wanita yang paling sempurna, banyak sekali wanita yang melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Bahkan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna tak sedikit juga dari wanita yang melakukan operasi plastik. Namun, berbeda dengan wanita cantik dan sempurna yang satu ini.

Baca Juga

Tanpa Operasi Plastik

Kelly Brook. Tanpa operasi dan perawatan apa pun Kelly Brook mendapat gelar wanita paling sempurna di dunia. Kecantikan yang dimiliki Kelly dinilai sangat sempurna.

Kecantikannya itu pun tanpa adanya bantuan alat kimia apa pun. Hal itu didapat setelah dilakukan penelitian tentang kecantikan yang dimiliki Kelly.

Kelly diklaim tak pernah melakukan operasi apapun dan perawatan apa pun terhadap fisiknya.

Wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus artis peran asal Inggris, dinobatkan sebagai wanita paling sempurna di dunia berdasarkan hasil penelitian.

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari University of Texas pada 2016 lalu menyatakan bahwa Brook dinyatakan sempurna hampir dalam segala aspek.

Para peneliti menganalisis temuannya dengan berbagai variabel, salah satunya adalah tidak adanya operasi kecantikan yang pernah dilakukan. Ia diklaim memang cantik alami dari lahir.

Hingga akhirnya, analisis peneliti mengerucut pada wanita yang kini telah berusia 40 tahun tersebut. Brook sendiri memiliki tinggi badan 168 sentimeter, lingkar dada 99 sentimeter, lingkar pinggul 91 sentimeter, dan berat badan 63 kilogram.

Studi tersebut menunjukkan bahwa stereotip tubuh yang dianggap wanita sebagai “agak berisi” sebenarnya adalah yang paling mendekati kesempurnaan.

“Wanita ini benar-benar alami dan sempurna secara ilmiah,” tulis para peneliti.

Sempurna Secara Ilmiah

Pasalnya kelly adalah wanita yang paling sempurna di dunia dengan kecantikan alami yang dimilikinya.

Namun, temuan dari penelitian tersebut kurang disambut baik dan langsung dikritik oleh editor rubrik fesyen surat kabar Curacao Chronicle.

Ia menyampaikan bahwa cantik itu bersifat kultural. Menurut kita cantik, menurut orang berlum tentu.

“Kesimpulan ilmuwan dari University of Texas ini mengejutkan publik, karena meski diketahui bahwa kecantikan dan kesempurnaan sepenuhnya bersifat kultural,” tulisnya.

Baca juga: Ini 10 Artis Indonesia yang Disebut Paling Cantik, Lihat No. 9

Dia menambahkan setiap parameter fesyen, tekanan iklan dan model TV, selalu menunjukkan konsep kesempurnaan yang sama sekali berbeda.

“Lebih jauh lagi, konsep ini telah membuat wanita merasa buruk tentang diri mereka sendiri dan bahkan mengalami gangguan makan untuk mencapai cita-cita yang tidak terjangkau dan tidak sehat” lanjutnya. [*/win]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist