Ini Shella Ghivitamala, Prajurit Cantik Ajudan Gatot Nurmantyo

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belakangan ini Shella Ghivitamala sering jadi perbincangan warganet di Twitter. Prajurit Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) itu menjadi viral lantaran dikabarkan masih menjadi ajudan Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo yang telah pensiun.

Shella Ghivitamala menjadi viral lantaran cuitan akun Twitter Si El alias @digeeembokFC.

Baca Juga

Dalam cuitan yang diunggah Kamis (15/10/2020), El mempertanyakan mengapa Shella masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo yang telah pensiun. Ia juga bertanya mengenai jatah ajudan bagi seorang purnawirawan TNI.

Tak hanya iitu, bahkan saat ini Shella bertugas menjadi ajudan Gatot Nurmantyo di Sentul, meski dirinya masih menjadi prajurit TNI aktif. Sementara biasanya seorang prajurit TNI aktif akan bertugas di Mabes TNI.

Cuitan tersebut berhasil menarik rasa penasaran warganet untuk mengenal sosok Shella Ghivitamala. Terdapat fakta menarik dari prajurit TNI berparas cantik itu.

Menurut kabar, Shella ternyata pernah menjadi model TNI di acara Wedding Art Festival 2015. Kala itu, ia masih berpangkat Sersan Dua (Serda).

Acara itu diadakan resmi oleh Mabes TNI dengan mengusung bertema ‘Green Wedding Festival 2015’.

Kegiatan itu dilangsungkan di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit. Saat itu Shella dipilih menjadi model untuk acara tersebut.

Ketika itu Shella tampil memukau dengan mengenakan gaun istimewa.

Menjadi model dari TNI bukan sekali saja  Shella lakukan. Di beberapa event TNI lainnya, Shella juga sering ditunjuk untuk menjadi model.

Shella Ghivitamala sendiri memulai karier di militer sebagai jebolan Prajurit Karier leting 20 bintara. Ia berhasil lolos dari serangkaian seleksi yang cukup ketat dan berdinas di Polisi Militer TNI.

Saat masih di Polisi Militer TNI, Shella pernah ditugaskan ke Lebanon sebagai peacekeeper Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL. Namun kini, Shella bertugas menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.

Banyak warganet yang menyayangkan hal tersebut. Sebab, karier Shella di militer akan terhambat jika ia terus menjadi ajudan mantan petinggi TNI itu.

Baca juga: Pria Ini Tantang Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Sementara potensi dan usia Shella yang masih muda seharusnya bisa membuat ia mendapat karier lebih baik di militer. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist