Geger, Wanita Ini Jual Suami untuk Bayar Hutang, Dinego Rp100 Juta

Penulis: Wina

Berita viral dan trending terbaru: Kisah istri yang mendapati suaminya selingkuh dengan pelakor, lalu suami pun dijual untuk bayar hutang.

Padangkita.com – Dalam kehidupan rumah tangga, ada saja masalah yang terkadang muncul. Salah satu masalah yang kerap muncul dalam hubungan suami istri ialah adanya orang ketiga dalam bubungan keluarga atau yang lebih dikenal dengan pelakor.

Nama pelakor pun sudah tak asing lagi di zaman kini. Pasalnya, orang-orang menganggap bahwa pelakor adalah sumber masalah utama yang mengakibatkan hancurnya pernikahan seseorang.

Baca Juga

Tak sedikit dari para istri yang melindungi suaminya dari adanya orang ketiga. Bahkan sang istri rela melakukan segala cara untuk melindungi pernikahannya dari adanya orang ketiga.

Buntutnya, pada istri bakal menghalalkan segala cara untuk melindungi suami dari incaran pelakor. Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini.

Baca juga: Suami Jual Istri untuk Layanan Ranjang Bertiga, Istri Ngaku Keenakan

Wanita tersebut bernama Ramya. Ramya berbagi perihal rumah tangganya yang kandas gara- gara adanya pelakor.

Lepaskan Suami

Ramya pun memilih melepaskan suaminya itu ke pelukan pelaor ketimbang ia harus mempertahankan hubungan rumah tangganya, dilansir dari The Star.

Sebelum adanya pelakor, diketahui selama ini kerabat mengenal Ramya sebagai wanita yang begitu mencintai suaminya. Sehingga sungguh mengherankan saat kerabat tahu bahwa Ramya tiba-tiba saja melepaskan sang suami ke pelukan pelakor.

Rupanya keputusan Ramya memiliki alasan tersendiri untuk melepaskan suaminya itu. Bermula saat Ramya memergoki suaminya yang sedang bersama wanita lain.

Saat memergok, Ramya tidak langsung meledak marah layaknya wanita lain yang diselingkuhi. Ramya justru mengajak suaminya itu duduk dan membicarakan bagaimana rumah tangga mereka untuk ke depannya.

Bahkan sang pelakor yang juga terpergok saat di lokasi juga ikut dalam percakapan mereka tersebut.

Ramya memilih untuk mencari jalan keluar masalah keluarganya itu bersama dengan suami dan pelakor itu agar segera selesai. Hingga akhirnya pembicaraan mengenai utang keluarga yang terus menumpuk pun timbul ke permukaan.

Melihat masalah utang ini sebagai celah, sang pelakor suami tiba-tiba saja mengusulkan diri, bahwa dia bakal membantu lunasi utangnya.

Baca juga: Edan! Suami Jual Istri, Digauli Hingga 3 Orang Sekaligus

Kendati demikian, bantuan yang ditawarkan ini tidak datang dengan gratis.
Ia mensyaratkan bahwa Ramya harus bersedia melepaskan sang suami dengan imbalan uang untuk menutup utang itu.

Terpopuler

Add New Playlist