Suami Jual Istri untuk Layanan Ranjang Bertiga, Istri Ngaku Keenakan

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Pasangan kompak suami istri membuka jasa hubungan intim seranjang bertiga, polisi sebut kejiwaannya sedang teraganggu?

Padangkita.com – Suami mana yang tega menjual istrinya? Yaa inilah suami yang tega menjual istrinya sendiri. Seorang pria asal Keidiri berinisial KS (43) ini tega menjual sang istri yang berinisial MZ (40) ke pria hidung belang.

Parahnya, si istri mau-mau aja menjual diri ke orang lain. Bahkan dia mengaku senang melakukan kencan dengan pria lain. Tak tanggung-tanggung, mereka membuka jasa hubungan intim seranjang bertiga.

Baca Juga

Sekali berkencan di ranjang dengan sang istri, KS mematok tarif hingga ratusan tibu rupiah kepada pria hidung belang. Hingga akhirnya, kasus mereka diketahui polisi melalui patroli cyber di media sosial.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana akhinya melakukan penggrebekan dan berhasil menangkap pasangan tersebut,pada Rabu (14/8) Polisi pun mengungkapkan modus yang digunakan oleh KS untuk menjual istrinya kepada pria hidung belang.

Pada saat penggrebekan, ternyata saat sang istri bercinta diranjang dengan pria lain, rupanya KS pun ikut naik ke atas ranjang. Sehingga, mereka pun melakukan hubungan intim bertiga di dalam kamar.

Dilansir dari Kompas.com, aksi jual istri ini sudah dilakukan yang ketiga kalinya. KS yang saat ini sudah bersatus sebagai tersangka rupanya memasarkan jasa “main” bertiga hingga swinger melalui media sosial facebook.
Ia melanjutkan, pasangan suami istri ini menawarkan layanan melalui akun Facebook.

Dari akun Facebook bila ada yang berminat akan ditindaklanjuti dengan janjian untuk memboking tempat penginapan yang ditentukan.

“Bayaran untuk kedua layanan itu berbeda, antara Rp 700.000- Rp 800.000 sekali kencan,” tambahnya.

Sang Istri Menikmati Layanan swinger dan “main” bertiga telah dilakukan pasangan suami istri ini sejak 2018. Meski dilacurkan suaminya, istrinya mengiyakan dan tidak pernah menolak.

Baca juga: Tradisi Bakar Gunung di Jepang

Bahkan istrinya menikmati layanan tersebut. Diduga, sang istri menikmati saat melakukan hubungan intim bertiga di ranjang.

“Ada layanan swinger atau berganti pasangan,” jelas Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana dikutip dari Suara.com.

Terpopuler

Add New Playlist