Berusia Lebih 1 Abad, Nenek Ini Sudah Menikah 23 Kali, Begini Trik Ampuhnya Manjakan Suami

Penulis: Wina

Berita viral dan trending terbaru: nenek menikah 23 kali, kini berusia lebih satu abad sudah dan hubungannya masih masih awet.

Padangkita.com – Semua pasangan tentu saja menginginkan hubungan yang selalu baik tanpa masalah dengan keluarganya. Keduanya pun berharap hubungan dalam berkeluarga selalu harmonis hingga maut memisahkan.

Seperti nenek yang sudah berusia lebih dari satu abad ini. Nenek ini meiliki kisah unik dan mungkin juga dapat dijadikan panutan bagi seseorang yang ingin hidupnya langgeng bersama pasangannya.

Baca Juga

Nenek tersebut biasa dipanggil Mek Wok Kundor. seorang warga desa Bukit Tokbat, negara bagian Kelantan, Timur Laut Malaysia.

Diketahui, si nenek lahir pada tahun 1902. Nenek pun kini telah berusia 118 tahun. Tak hanya usia nenek yang menjadi sorotan publik. 

namun juga kisah asmara yang dilalui si nenek semenjak ia masih gadis hingga sudah tua bangka. Pasalnya, si nenek telah dua puluh tiga kali menikah. Nenek pun diketahuo sudah memiliki 23 orang suami.

Terlebih lagi, suami terakhir si nenek ini ternyata merupakan soerang pemuda yang masih berusia 33 tahun. Jika dihitung-hitung lagi, perbandingan usia keduanya itu ialah 70 tahun.

Diketahui suami nenek yang terakhir ini bernama Muhammad Noor Che Musa, yang lahir pada tahun 1972. Mereka diketahui menikah pada tahun 2005.

Bahkan keduanya pun mengaku menikah memang atas dasar suka sama suka. Hubungan keduanya pun terkenal langgeng. Bahkan informasi terakhir pada tahun 2018, hubungan keduanya tetap harmonis. Si nenek pun juga menceritakan kisah pertemuannya dengan pria 38 tahun itu, dilansir dri Intisari Online.

Saat itu nenek Kundor mengaku berusia 109 tahun sedangkan Musa 33 tahun, pernikahan itu menjadi yang ke-23 bagi nenek Kundor. Berbicara tentang pertemuannya dengan nenek Kundor Musa, mengatakan bahwa dia memiliki perasaan seperti keluarga.

Dia merasa kasihan pada nenek Kundor karena hidup seorang diri tanpa anak untuk menjaganya.

Meski demikian, banyak kritikan dilayangkan kepada Musa. Orang-orang sekitarnya meragukan perasaanya, dan menganggapnya dia hanya ingin numpang hidup pada nenek Kundor.

Terpopuler

Add New Playlist