Inspiratif, Perjalanan Bos dan Pendiri ONE Championship Dijadikan Film

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Perjalanan hidup Chatri Sityodtong, Chairman sekaligus CEO ONE Championship dibuat film lantaran mengispirasi.

Padangkita.com – Mengeluti seni bela diri sejak masa remaja membuat Chatri Sityodtong dikenali banyak orang. Chairman sekaligus CEO ONE Championship itu dianggap sebagai salah satu pengiat seni bela diri yang sangat mengispirasi.

Belum lama ini, perjalanan hidup pria asal Thailand itu dibuat dalam bentuk film. Sebelum sukses seperti sekarang ini, Sityodtong sempat mengalami kerasnya kehidupan.

Baca Juga

Bahkan saat krisis keuangan Asia yang juga melanda Thailand dulu, Sityodtong terpaksa harus berjuang ekstra untuk bertahan hidup.

Ia mengumpulkan pundi-pundi keuangan di Wall Street, dan akhirnya mendirikan ONE Championship. Tempat itu awalnya dikenal sebagai wadah kejuaraan tarung bebas (MMA).

Dalam keterangan resmi saat perilisan film pendek mengenai dirinya, Sityodtong berbagi cerita mengenai momen berkesan dalam hidupnya.

Pria itu mengatakan bahwa dulu pertama kali menemukan seni bela diri untuk memperkuat mental. Sebab, saat itu kondisi keuangan Sityodtong cukup sulit.

Latihan saat itu, kata Sityodtong, menjadi yang paling keras yang pernah dilakukannya. Tak hanya itu, ia juga bertahan hidup sehari-hari sambil belajar di Universitas Harvard.

Berkat masukkan dari ibunya, Michiyo Komatsu dan para sahabat, Sityodtong akhirnya mulai perlahan mendalami seniman bela diri. Berkat kerja keras, Sityodtong berhasil mengubah hidup dan meraih kesuksesan.

Kini Sityodtong sukses mendirikan ONE Championship yang menjadi properti media olahraga global terbesar sepanjang sejarah Asia.

ONE Championship telah menjangkau siaran global mencapai 2,7 milliar penonton yang tersebar di lebih 150 negara.

Terpopuler

Add New Playlist