Pria ini Kirim Pesan Lewat ‘M-Banking’, karena Bertengkar dan Diblokir Pacar

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: kirim pesan lewat m-banking atau catatan transfer, lantaran pacar ngambek dan blokir nomor.

Padangkita.com – Kecanggihan teknologi dimanfaatkan banyak orang untuk mempermudah urusan. Salah satunya yakni untuk berkomunikasi jarak jauh dengan orang lain.

Jika biasanya seseorang berkomunikasi melalui telpon atau media sosial, namun ternyata ada pula cara unik untuk berkomunikasi. Contohnya saja seperti yang dilakukan pasangan satu ini.

Baca Juga

Pasalnya, seorang pria mengirim pesan pada kekasihnya dengan cara tak biasa yaki melalui transfer m-banking. Hal tersebut diungkap sang kekasih melalui unggahan video di akun TikTok @marsheillagischa.

Dalam keterangan video tersebut diketahui bahwa wanita itu dan kekasihnya sedang bertengkar. Lantaran tak ingin berkomunikasi lagi dengan sang kekasih, wanita itu memblokir nomor WhatsApp pacarnya itu. Hal itu ia lakukan agar sang pacar tak mengganggunya terus menerus.

Diketahui pasangan tersebut awalnya bertengkar karena perkara uang. Lantaran keduanya keras pendirinya akhinya konflik tak kunjung selesai. Merasa kesal wanita itu lantas memblokir nomor WhatsApp sang pacar.

Tak habisl akal, pria tersebut justru mencari cara lain untuk menghubungi kekasihnya itu. Pria itu lantas mentransfer sejumlah uang ke rekening wanita tersebut lewat fitur m-banking. Hal yang unik lantaran dalam catatan transfer, pria tersebut meninggalkan pesan untuk kekasihnya tersebut.

Aku gak suka caranya gini, isi catatan transfer m-banking tersebut

Lantaran masih kesal dengan sang kekasih wanita itu lantas mengembalikan uang tersebut. Ia mentransfer kembali dan juga ikut meninggalkan catatan untuk kekasihnya.

Nggak semua tentang yang kamu suka aja, balas wanita itu.

Alhasil keduanya akhirnya saling bertukar pesan melalui catatan transfer m-banking. Bahkan hal tersebut berlangsung cukup lama. Keduanya juga kembali bertengkar lewat catatan transfer m-banking tersebut.

Terpopuler