Azzura Nadia Pongai Diisukan Simpanan AHY, Ini Profilnya

Padangkita.com – Azzura Nadia Pongai dituduh sebagai simpanan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  Hal ini bermula saat akun twitter @bella_simang tanggal 25 Juni 2018 lalu memosting 4 foto wanita itu dan membuat captions yang mengejutkan.

“Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2” tulis akun tersebut.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, saat hebohnya penolakan UU Omnibus Law, cuitan itu kembali deretwet oleh para pengguna Twitter. Entah apa maksudnya.

Ada yang menyebut jika wanita ini merupakan cinta pertama dari AHY. Wanita ini juga sempat terlihat dekat dengan Surendro Prasetyo atau yang akrab disapa Yoyo ‘Padi’. Sementara untuk isu yang beredar sampai saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Berikut ini merupakan profil dari wanita cantik tersebut melansir dari berbagai sumber.

Pendidikan

Pendidikan merupakan hal yang penting untuk karir dan mengubah pola pikir. Hal ini pula yang tampaknya menjadi landasan daripada Azzura Nadia Pongai.

Hebatnya gadis cantik ini merupakan seorang lulusan Institut Catholique de Paris tahun 2006-2007. Wanita ini juga sempat mengenyam pendidikan Bachelor of Arts (B.A), Art Marketing di IESA arts & culture.

Karier Azzura Nadia Pongai

Wanita ini bukanlah berasal dari kalangan selebriti tanah air. Namun dirinya pernah menjabat sebagai Business Development Manager Line Indonesia tahun 2014-2018.

Selain itu dirinya bahkan pernah menjadi staf di The Art Graphic Department Museum Louvre di Paris tahun 2010-2011. Museum ini sendiri merupakan museum seni terbesar dan paling banyak dikunjungi.

Berkat kepiawaiannya, Azzura juga pernah menjadi staf Impressionism and Modern Art Department di Balai Lelang Christie’s tahun 2011-2012. Terbaru dikabarkan jika ia bekerja bidang Business development manager grab food, tahun 2018- januari 2020. Dan kini ia bekerja sebagai strategic partnerships manager YouTube Indonesia.

Kenalan

Gadis cantik ini memiliki lingkup pertemanan yang luas. Karena dirinya ternyata berteman baik dengan sejumlah artis tanah air. Sebut saja salah satunya Naysila Mirdad hingga Ririn Dwi Ariyanti.

Terpopuler

Add New Playlist