Agar Feminim, Millen Konsumsi Hormon Perempuan

Berita artis terbaru: Millen Cyrus rajin mengkonsumsi hormon wanita agar tampil semakin feminim.

Padangkita.com– Dulunya keputusan Millendaru alias Millen Cyrus untuk mengubah penampilan dirinya sebagai seorang wanita ditentang oleh banyak pihak.

Termasuk yang paling gencar mengutarakan penolakan tersebut dari keluarganya sendiri ialah sang tante, Ashanty.

Walau sempat menimbulkan berbagai pertentangan namun lambat laun hal ini mulai diterima oleh pihak keluarga.

Mereka juga mulai mendukung atas apapun yang diambil oleh pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini.

Walaupun dirinya terlahari sebagai seorang pria tulen, ia malah merasa lebih nyaman dengan berpenampilan layaknya seorang wanita yang selalu ia lakoni. Bahkan diketahui jika Millen sudah melakukan implan payudara di Thailand.

Pada Jumat 28 28 Agustus 2020 lalu, Millen merayakan ulang tahun ke 21 di Bali. Ia mendapat kejutan special dari keluarga termasuk sang tante. Bahkan, Millen memperkenalkan pacar bulenya, Artur Kavunov ke acara keluarga.

Salah satu pihak yang juga turut mendukung atas segala hal yang diambilnya ialah sang sahabat sekaligus sepupunya. Ialah putri dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Pada suatu kesempatan ia pernah mengajak sang sahabatnya tersebut untuk berbincang-bincang dalam segmen QnA.

Baca juga: Punya Rasa Pada Menantu, Ibu Ini Sampai Hati Cekik Putri Kandungnya Hingga Tewas

Saat itu, mulanya Aurel berperan sebagai pihak penanya sedangkan Milen sebagai penjawab atas berbagai pertanyaan yang ada seperti mengutip dari Mata-mata.com.

Pertanyaan pertama yang ditujukkan untuk Millen Cyrus berusaha mengulik informasi untuk memastikan apakah dirinya masih minum hormon wanita.