Pakai Gamis dan Kerudung Saat Pengajian Aurel, Penampilan Millen Cyrus Jadi Sorotan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Penampilan Millen Cyrus pakai gamis dan kerudung di pengajian Aurel jadi sorotan.

Padangkita.com – Aurel Hermansyah belum lama ini menggelar acara pengajian dan Henna Night jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar yang akan digelar pada 4 April mendatang.

Tak jauh berbeda dari rangkaian acara sebelumnya, pengajian dan Henna Night Aurel juga menarik perhatian publik. Mengusung konsep unik ala India, Henna Night Aurel dihadiri sederet publik figur Tanah Air.

Sebagai salah satu sepupu Aurel, Millen Cyrus juga tampak hadir dalam rangkaian acara tersebut. Namun belum lama ini penampilan selebgram itu sukses manarik perhatian netizen.

Pasalnya dalam acara pengajian Aurel, Millen Cyrus tampak mengenakan pakaian gamis merah dan selendang panjang yang menutupi kepalanya.

Potret saat Millen Cyrus mengenakan gambir berwarna merah dan kerudung itu dibagikan selebgram tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Millen tengah berfoto bersama Aurel. Di foto tersebut Aurel tampak cantik dengan gaun bertema India.

Pada keterangan unggahannya, Millen tak lupa menuliskan pesan menyentuh untuk sepupunya itu.

“Sepupu adalah teman bermain di masa kecil yang tumbuh menjadi teman selamanya,” tulis Millen Cyrus.

Penampilan Millen Cyrus yang mengenakan gamis dan selendang yang dijadikan kerudung itu tentu sukses manarik perhatian netizen. Seperti diketahui Millen sendiri merupakan seorang pria yang yaman berpenampilan seperti wanita.

Tak heran jika ada saja netizen yang merasa aneh saat Millen mengenakan gamis dan selendang yang menutupi kepalanya. Kendati begitu, banyak pula yang memberikan pujian untuk selebgram itu.

“Waktu kecil Aurel taunya milen cowok eh pas gede Aurel kagat kok pas gede kita smsm perempuan,” tutur akun @revan_r****.

“Salfok sama kaki millen, kakinya emng ga bisa bohong, laki banget wkwkwk,” ujar akun @nadila_****.

“Dipersepupuanku ga begitu kak. Saat kecil teman bermain saat besar seperti orang asing yang tak kenal,” ujar akun @rull****.

“Alhamdulilah sepupusaya baik smua dan sepupu suami juga baik smua klo ada yg ga baik ya sudah dianggap tidak pernah ada biar ga ikut kena pengaruh negatif,” tulis akun @princess_****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler