Cerita Ashanty Akui Tak Sakit Hati dan Persilahkan Krisdayanti Temani Aurel di Pelaminan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ashanty beri tanggapan soal sosok yang akan temani Aurel di pelaminan.

Padangkita.com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah mengelar acara pernikahan pada awal April lalu.

Seperti diketahui Aurel sendiri telah melangsungkan prosesi lamaran dan siraman. Dalam rangkaian proses pernikahan itu, kedua ibunda Aurel, Ashanty dan Krisdayanti terus menjadi sorotan publik.

Belum lama ini netizen penasaran siapa sosok yang mendampingi Aurel di pelaminan nanti. Menjawab rasa penasaran netizen, Ashanty pun saat itu buka suara terkait hal itu.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku menyerahkan hal tersebut pada pada Aurel. Ia pun mengatakan tak keberatan keberatan jika anaknya itu ingin ditemani ibu kandungnya itu.

Dalam tayang di kanal Youtube Maia Estianty, Ashanty mengaku sudah pernah membahas mengenai hal itu dengan putri sambungnya.

“Kakak misalnya mau ada mimi sama pipi, bunda nggak boleh sakit hati,” ujar Ashanty.

Jika Aurel ditemani Krisdayanti, Ashanty sendiri mengaku dengan sukarela mengurus hal lain di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Aku sibuk di acara, mingle,” ujar ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Meski tak duduk di pelaminan, Ashanty berkata pada Aurel bahwa dirinya akan tetap bahagia melihat putrinya menikah. Penyanyi 36 tahun itu juga sangat tahu betul jika Aurel juga mencintainya.

“Aku bilang ‘kak, mau dipelaminan atau nggak, aku tau betapa besarnya cintamu buat aku’,” kata Ashanty.

Namun begtu, Aurel justru menolak saran dari ibu sambungnya itu. Sebab, Aurel sendiri menginginkan Ashanty juga menemaninya di pelaminan bersama Anang dan Krisdayanti.

“Dia bilang, bunda aku maunya ada bunda sama mimi,” ujarnya mengingat perkataan Aurel kala itu.

Namun Ashanty merasa tidak akan bagus jika ada tiga orang yang duduk di pelaminan. Pasalnya, Aurel juga miliki ayah sambung yakni suami Krisdayanti, Rauel Lemos. Sehingga akan janggal jika hanya dirinya saja yang duduk di pelaminan.

Ashanty mengaku merasa kasihan dengan Aurel. Sebab, anak sambunya itu harus menjaga perasaan banyak orang

“Sebenernya anak itu kasihan, harus banyak menjaga hati orang. Aku bilang, kalau nggak enak sama siapa, kamu mau berdua di pelaminan, boleh. Daripada bertiga jadinya nggak lucu,” tutur Ashanty.

Namun begitu, Ashanty pun memberikan alternatif lain pada Aurel. Jika Aurel tetap ingin dirinya berada di pelaminan, maka anaknya itu juga harus mengajak ayah sambungnya, Raul Lemos.

“Aku bilang sama kakak, berdua atau berempat,” pungkasnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler

Add New Playlist