Wanita Muda Ini Jadi Nenek 3 Cucu di Usia 25, Kok Bisa?

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Karena cinta, seorang wanita muda menikah dengan pria setengah baya yang memberikannya tiga orang anak dan tiga cucu.

Padangkita.com – Baru menginjak usia 25 tahun, seorang wanita memilih menikah dengan pria berusia 53 tahun. Selain itu ia berusaha mendobrak stereotip mengenai kesenjangan usia pada hubungan.

Perempuan bernama Kelsey ammeyer Allen (25) bertemu dengan suaminya Paul di California, Amerika Serikat,

Pasangan suami istri yang menetap di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, bersikeras usia hanyalah angka-angka dan tidak mempengaharui bukti cinta seseorang.

Paul memiliki tiga anak berusia 27, 25 dan 23 tahun dengan tiga cucu. Sekarang pasangan yang bahagia mencoba memiliki bayi mereka sendiri untuk melengkapi keluarga.

“Sangat lucu bahwa saya sebenarnya adalah seorang nenek tiri sebelum saya menjadi seorang ibu.

“Kami menyebut diri kami keluarga modern.

“Kami sangat bahagia bersama dan tidak akan mengubah apa pun untuk dunia,” ujarnya.

Nenek tiri ini membagikan kisahnya dengan harapan akan menghilangkan stigma seputar hubungan perbedaan usia sekaligus membuktikan bahwa siapa pun bisa jatuh cinta.

“Saya berharap suatu hari stigma seputar hubungan kesenjangan usia akan berubah.

“Ada kesalahpahaman bahwa wanita yang lebih muda dengan pria yang lebih tua mengejar uang mereka.

“Tapi saya selalu menjadi orang yang mandiri. Saya suka bekerja dan menghasilkan uang sendiri.

“Aku bisa dengan mudah bertahan hidup sendiri. Aku bukanlah gadis kecil tersesat membutuhkan seseorang untuk mengurusnya.

“Kisah setiap orang berbeda, usia benar-benar hanyalah angka. Aku jatuh cinta pada Paul apa adanya, bukan karena usianya.

“Kami tidak fokus pada usia, kami bisa membiarkannya memisahkan kami, tetapi kami terlalu mencintai satu sama lain untuk membiarkan itu terjadi.

Baca juga: Tak Ditawari Makan, Seorang ART Kesal Hingga Sindir Majikan di Medsos

“Kami sangat bahagia, dan saya sangat bersemangat untuk masa depan. Saya mencintai Paul dengan sepenuh hati dan dia adalah suami paling sempurna yang bisa saya minta,” tutupnya.