Tak Ditawari Makan, Seorang ART Kesal Hingga Sindir Majikan di Medsos

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral seorang ART kesal lantaran sang majikan tak tawarkan makan padalah dirinya telah bekerja dari pagi.

Padangkita.com – Media sosial banyak digunakan orang sebagai alat komunikasi serta membagikan aktivitas keseharian dalam bentuk unggahan.

Meski begitu, tak jarang ada pula yang menggunakan media sosial sebagai tempat curhat untuk meluapkan emosi.

Contohnya saja seperti yang dilakukan oleh salah seorang asisten rumah tangga (ART).

Belum lama ini, seorang ART menjadi sorotan warganet setelah menggunggah video kekesalan dirinya.

Menurut keterangan video tersebut, sang ART itu mengaku mendapat perlakukan tak menyenangkan dari sang majikan.

Video itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @mif**. Dalam video itu memperlihatkan ruang keluarga yang diisi oleh mainan anak-anak, mulai dari sepeda dan beberapa mainan lainnya.

Sementara, di sisi lain rumah tersebut ada ruang makan. Di ruang makan terlihat pasangan suami istri tengah makan bersama di meja makan. Anak mereka pun ikut bergabung. Kemudian video tersebut mengarahkan ke wajah seorang wanita.

Berdasarkan keterangan dalam video itu, pemilik akun yang diketahui adalah ART meluapkan emosinya kepada sang majikan.

Pasalnya, sang majikan tidak menawarinya untuk makan padahal sang ART itu telah bekerja dari pagi untuk menjaga anak majikannya itu.

“Semua pada makan nawarin kagak, padahal dari bangun pagi sampai siang belom sarapan, belom makan apa-apa, padahal dari pagi cuman fokus sama anaknya. Majikan asu,” tulisnya.

Baca juga: Ini 5 Suku Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Tentu saja video tersebut berhasil menarik perhatian warganet, bahkan akun gosip Instagram @nenk_update  juga ikut membagikan ulang video itu pada Senin (7/9/2020).