Dua Pria di Lubuk Kilangan Padang Tewas, Diduga Korban Penganiayaan

Penulis: MF Zikri

Berita Kota Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Dua pria ditemukan tewas di Perumahan Green Mutiara Rimbo Data, Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan. Diduga jadi korban penganiayaan

Padang, Padangkita.com – Dua orang pria, AJ, 38 tahun dan I, 55 tahun, ditemukan tewas di Perumahan The Green Mutiara Rimbo Data, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Diduga keduanya menjadi korban penganiayaan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Kilangan, AKP Edriyan Wiguna mengatakan kedua korban diduga tewas akibat luka tusuk di bagian dada dan perut.

Kedua korban merupakan warga Rimbo Data, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Saat ini, kedua korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan autopsi.

“Kita dapat informasi dari warga sekitarpukul 02.00 WIB bahwa ada dua pria yang tergeletak di depan perumahan Green Mutiara, Lubuk Kilangan. Lalu tim kita bergerak dan didapati kedua korban telah tewas,” kata Edriyan di Mapolsek Lubuk Kilangan, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Usai Cabuli Anak 9 Tahun, Pria Paruh Baya di Lintau Buo Tanah Datar Menyerahkan Diri ke Polisi

Dia mengatakan petugas telah mengamankan seorang pria dengan inisial A alias F, 44 tahun, warga Benteng, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, yang diduga menjadi pelaku penganiayaan tersebut.

Pelaku diamankan petugas setelah menyerahkan diri ke pihak kepolisian di Perbatasan Kota Padang dengan Kabupaten Padang Pariaman.

“Jadi, pelaku ini sempat melarikan diri ke Bukittinggi. Kita berkoordinasi dengan pihak keluarganya, dan keluarga menghubungi pelaku, hingga akhirnya dia mau menyerahkan diri,” jelas Kapolsek.

Pelaku, kata Edriyan sekarang diamankan di Mapolsek Lubuk Kilangan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Kita masih melakukan pemeriksaan lebih dalam, apa motifnya,” ucapnya. [mfz/abe]


Baca berita Kota Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com