Viral, Mantan Suami Peluk Mantan Istri yang Tengah Duduk di Pelaminan Bersama Suami Baru, Mempelai Wanita pun Nangis Histeris

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria yang datang ke nikahan mantan istrinya.

Padangkita.com – Sebuah kejadian mengherankan sekaligus mengharukan viral di media sosial. Bagaimana tidak? Saat di hari yang berbahagia itu, mempelai wanita malah meneteskan air matanya di depan para tamu undangan.

Diketahui, mempelai wanita menangis histeris lantaran mantan suaminya datang ke nikahan sambil membawa anak laki-laki mereka.

Pasalnya, mantan istri yang sudah menikah dengan pria lain itu justru larut dalam kesedihan saat acara resepsi.

Sambil menggendong bocah laki-laki, mantan suami dari mempelai wanita itu terlihat mencoba tegar meski terlihat sedih banget.

Kisah itu pun viral setelah diunggah oleh salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo, pada Sabtu (12/9/2020).

Dalam video berdurasi sekitar setengah menit itu, “drama” mantan suami dan mantan istri itu sukses membuat sedih warganet yang melihatnya.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, tampak mantan suami yang diperkirakan berusia 30an datang ke sebuah acara pernikahan.

Pasalnya, acara nikahan tersebut merupakan pernikahan dari mantan istrinya.

Sambil menggendong seorang bocah laki-laki, pria yang hadir mengenakan kemeja biru tua itu merangkul mantan istrinya yang sudah berbalut busana pengantin.

Sangat jelas terlihat, kesedihan terpancar dari raut wajah pria itu saat menepuk-nepuk punggung mantan istri yang tengah memeluknya.

Baca juga: Ely Sugigi Makin Cantik, Kembali Gandeng Brondong

Namun, pria itu tetap berusaha tegar dan terlihat mengatakan sesuatu untuk menenangkan mantan istrinya.

Sementara mantan istri yang memakai pakaian adat pengantin wanita memeluk erat mantan suaminya sambil menangis tersedu-sedu di atas pelaminan.