Ely Sugigi Makin Cantik, Kembali Gandeng Brondong

Berita artis terbaru:Elly Sugigi kembali menggandeng pasangan baru yakni berondong yang lebih muda 10 tahun dari dirinya.

Padangkita.com-Berbagai kabar mengenai Ely Sugigi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mpok Eli selalu menuai kontroversi.

Karena nama ibu tiga anak tersebut selalu dikaitkan dengan hubungan asmaranya dengan para brondong muda.

Walaupun banyak yang menyebut jika seolah para brondong tersebut hanya memanfaatkan dirinya untuk ketenaran semata nampaknya tidak terlalu memusingkan hal itu.

Setelah beberapa kali dekat dengan brondong dan bahkan hingga menikah kini dirinya dikabarkan malah kembali dekat dengan seorang brondong lain.

Kabarnya kali ini perempuan 48 tahun tersebut tengah menggandeng seorang pria tampan bernama Aher. Sebelumnya oli dekat dengan seorang brondong bernama Tony Radit.

Hal ini diketahui saat Mpok Ely sendiri memperkenalkan saat ditemui di studio Trans TV pada Jumat 11 September lalu.

“Kalau sama orang biasa aja, mpok Elly nggak bakal naik rating katanya. Mpok Elly nggak bakal pansos dong, mpok Elly nggak bakal drama kalau nggak sama cowok ganteng. Tapi memang yang datang ke kehidupan aku semuanya cowok-cowok ganteng,” ujarnya.

Mpok Ely menambahkan jika dirinya sendiri tidak mengetahui mengapa selalu pria tampan yang mendekat kepadanya.

Walau demikian dirinya merasa sangat senang bisa dekat dengan para pria tampan dengan usia relatif lebih muda darinya.

Baca juga: Geger, Wanita yang Dijual Suaminya Ini Ini Tewas Saat Bercinta Layani Hidung Belang

Terlebih lagi untuk diri sendiri mengaku jika dirinya bukanlah tipikal pemilih hanya saja memang tujuannya untuk memperbaiki keturunan.

Dirinya berharap jika pria yang lebih muda 10 tahun dari nya ini bisa menjadi suaminya kelak.