Geger, Wanita yang Dijual Suaminya Ini Ini Tewas Saat Bercinta Layani Hidung Belang

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Seorang wanita di Solo, Jawa Tengah tewas setelah dijual suaminya untuk melayani pria hidung belang di sebuah hotel.

Padangkita.com – Nasib malang menimpa seorang wanita di Solo, Solo, Jawa Tengah. Pasalnya, wanita berinisial DP ditemukan tewas di sebuah kamar hotel.

Menurut kabar DP meninggal saat berhubungan badan dengan pria hidung belang yang menggunakan jasanya.

Kejadian nahas tersebut terjadi di sebuah kamar hotel di kawasan Depok Barat, Yogyakarta pada Minggu (13/9/2020). Ia ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar pada pagi hari.

“Iya betul, ditemukan meninggal di dalam kamar jam 05.00 pagi tadi,” jelas Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmandiwanto, seperti dari Kompas.com pada Minggu (13/9/2020).

Lebih lanjut, Racmandiwanto menjelaskan bahwa DP awalnya mendapat tawaran untuk melayani seorang pria berinisial AP asal Purworejo, Jawa Tengah. Mulanya mereka membuat janji untuk bertemu di sebuah hotel di kawasan Depok Barat, Yogyakarta.

Sang suami mengantar DP ke hotel tersebut untuk menemui AP. Sementara DP melayani pria hidung belang itu, sang suami tidak pulang melainkan ikut menginap di hotel tersebut namun di kamar berbeda.

“Suami wanita ini ikut menginap di kamar lain, hanya sebelahan saja,” kata Rachmandiwanto, seperti dilansir dari SuaraJogja.id, Minggu (13/9/2020).

Diduga, DP melayani AP dalam dua sesi. Pada sesi pertama, DP melayani AP dengan lancar, bahkan AP juga merasa puas.

Baca juga: Pemandu Karaoke Terciduk Lagi Berhubungan Intim dengan Tamu di Kamar Mandi

Lantaran hal itulah, pria itu meminta DP untuk melayaninya kembali. Sebelum kembali melayani AP, wanita itu sempat memberi tahu sang suami jika pelanggannya meminta tambahan waktu.

Sang suami lantas memberi izin pada DP untuk kembali melayani AP. Namun saat waktu mejelang pagi, ia mulai curiga lantaran tak terdengar aktivitas di kamar sebelah tempat istrinya berada.