Usai Potong Gigi, Sekarang Elly Sugigi Akan Lepas Hijab Demi Penampilan?

Berita artis terbaru: Ely Sugigi unggah sebuah foto lawas serta menuliskan caption yang mengundang hujatan netizen.

Padangkita.com-Belakangan ini nama Eli Sugigi begitu kerap dibicarakan terlebih lagi setelah dirinya memutuskan untuk memotong gigi depannya.

Hal tersebut dilakukannya untuk semakin mempercantik penampilan dirinya. Padahal selama ini gigi tersebutlah yang seolah menjadi sumber rezekinya.

Baca juga: Ditanya Soal Pengganti Sosok Glenn Fredly, Begini Jawaban Mutia Ayu

Melansir dari Nova.id, disebutkan jika artis yang satu ini bahkan rela melakukan berbagai prosedur perawatan demi kecantikan dan tampil paripurna.

Sebut saja seperti perawatan kecantikan yang ia lakukan ialah sulam lesung pipi, tanam benang agar terlihat tirus, sulam alis, filler hidung, dan pengencangan kulit wajah.

Selain itu belakangan waktu lalu Elly Sugigi sempat mengenakan hijab dalam berbagai unggahannya. Ibu dari 3 orang anak tersebut Menyatakan jika dirinya ingin mantap untuk berhijab.

Akan tetapi ternyata pilihan tersebut Seolah tidak begitu yakin saat ia ambil. dugaan ini muncul setelah Elly Sugigi memposting sebuah foto lawas saat dirinya mengenakan baju bermotif Leopard yang dipadukan dengan celana panjang berwarna putih.

Yang menjadi fokus dari netizen adalah caption yang dituliskannya,  jika haruskah dirinya berpenampilan seperti dahulu lagi.

Hal ini pastinya membuat orang lain berpikir bahwa Elly Sugigi ingin berpenampilan seperti sebelum menggunakan hijab. Akan tetapi sampai saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut oleh perempuan tersebut.

Unggahan tersebut lantas membuat heboh Jagat Maya. Pada bagian kolom komentar pun banyak dari netizen yang justru melontarkan hujatan kepada dirinya.

Banyak dari mereka yang seolah sangat menyayangkan atas hal yang sempat dipikirkan oleh mpok Eli  Sugigi.

Baca juga: Sang Putra Ingin Nikahi Nikita Mirzani, Ini Syarat Mantu Hotman Paris

Misalnya saja seperti apa yang ditulis oleh akun bernama @christina_indri29, yang seolah menyatakan jika Empok Eli dinilai labil.

Sementara itu sebuah akun lagi juga menuliskan jikalau untuk rukun dengan sang anak yang bernama Ulfi merupakan keharusan.

Terpopuler