Ditanya Soal Pengganti Sosok Glenn Fredly, Begini Jawaban Mutia Ayu

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Mutia Ayu basa mengenai kemungkinan menikah lagi setelah kepergian Glenn Fredly hingga arti nama milik putrinya.

Padangkita.com – Mutia Ayu merupakan istri dari mendiang Glenn Fredly. Usai ditinggal sang suami sejak 8 April lalu, kehidupan Mutia Ayu semakin menjadi sorotan media.

Banyak orang yang penasaran bagaimana kehidupan Mutia Ayu usai ditinggal oleh sang suami. Ditambah lagi, usia pernikahan mereka baru genap 8 bulan.

Baca juga: Sang Putra Ingin Nikahi Nikita Mirzani, Ini Syarat Mantu Hotman Paris

Glenn Fredly sendiri dikabarkan meninggal dunia 4 hari setelah Mutia Ayu ulang tahun yang ke 25. Tentu saja kepergian sang suami berhasil memberikan duka yang mendalam untuk wanita itu.

Dalam sebuah acara, Mutia Ayu menjawab rasa penasaran dari netizen mengenai rencana hidup yang akan ia jalani kedepannya, terutama dalam urusan pernikahan.

Saat itu, Mutia Ayu mengaku bahwa dirinya akan menyerahkan segala hal pada Tuhan.

Mutia Ayu juga mengatakan bahwa ia tak ingin menghalangi takdir. Kendati demikian, untuk saat ini Mutia Ayu hanya ingin fokus untuk merawat putri semata wayangnya, Gewa.

“Aku rasa untuk sekarang, aku berpikir aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa dulu, untuk fokus pendidikannya Gewa ke masa depan,” ujar Mutia Ayu dalam tayangan di kanal Youtube Musik Bagus Indonesia.

Namun begitu, Mutia Ayu tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti ia kembali menjalin hubungan serius dengan pria lain usai kepergian Glenn Fredly.

Baca juga: Wow, Barbie Kumalasari Gandeng Pacar Baru, Bule dan 11 Tahun Lebih Muda

“Ya kalau misalkan Tuhan berkehendak lain, punya caranya sendiri, kenapa enggak? aku enggak mau menentang semua itu,” jelas Mutia Ayu.

Lebih lanjut, Mutia Ayu mengaku memiliki permintaan khusus pada Tuhan, namun ia enggan untuk mengutarakan hal itu di depan publik.

Terpopuler

Add New Playlist