Suka Main Wanita, Miliarder Ini Jatuh Miskin dan Jadi Gelandangan

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Pernah sangat kaya, miliarder ini habiskan sisa hidupnya dengan menjadi geladangan karena main wanita

Padangkita.com – Kehidupan merupakan perjalanan yang tidak bisa ditebak, kadang berada di atas kadang pula pernah sangat di bawah.

Kisah pengusaha ini contohnya, sempat puncaki karier sebagai pengusaha sukses, hidup pria ini justru berakhir tragis.

Ia menjadi jatuh miskin dan berakhir jadi gelandangan.

Adalah La Trieu Huy, seorang miliarder adal Hong Kong yang lahir pada tahun 1964. Dia adalah salah satu pengusaha paling sukses di Hong Kong pada tahun 1990, dengan puncak kekayaan mencapai 200 juta Yuan atau setara Rp 419 miliar dalam kurs saat ini.

Daftar pacarnya sangat banyak, sehingga sangat sulit dihitung, bahkan miliarder muda itu mengklaim uangnya cukup untuk menghabiskan malam dengan wanita manapun.

Wanita paling terkenal yang pernah dekat dengannya adalah Ton Giai Quan, seorang Miss Singapore tahun 1994, yang mewakili Miss World Country.

Dia berkencan dengan Huy dan melakukan serangkaian foto intim seperti berciuman mesra.

Pada saat itu, kisahnya menjadi gosip panas di Asia, pasangan itu mengaku telah berpacaran selama 3 tahun, padahal saat itu Huy diketahui sudah menikah.

Tak hanya Tin Giai Yuan, sejumlah aktris Tiongkok juga pernah terlibat asmara dengan miliarder ini.

Mereka dimanjakan dengan uang, dan pesta, dan segalanya yang berbau kemewahan.

Baca juga: Anak Bule Bingung Diajak Bicara Pakai Bahasa Jawa

Dia juga memiliki hobi merekam adegan mesranya dengan wanita-wanita tersebut, dan menyewa kapal pesiar untuk pesta dengan para wanita.