Sudah 56 Tahun Sendiri, Nenek Perawan Ini Akhirnya Dinikah Pria Duda Tanpa Anak

Penulis: Wina

Padangkita.com – Perihal rezeki, jodoh, dan maut sejatinya sudah diatur sama yang di atas. Ada mereka yang berusia 20 sudah sukses. Ada mereka yang berusia 20 tahun belum menikah, sudah menikah, dan ada yang sudah beranak.

Bahkan ada yang berusia 20 tahun sudah meninggal dunia. Semuanya sudah ditakdirkan oleh penciptanya.

Baca Juga

Termasuk takdir seorang nenek perawan ini. Diceritakan bahwa ada seorang wanita perawan baru saja melangsungkan pernikahannya di usianya yang ke 56 tahun.

Peristiwa tersebut diketahui berasal dari unggahan sebuah akun Instagram bernama @makassar_i**** pada Jumat, 6 Desember 2019 lalu.

Nenek tersebut bernama Hj. Hawang seorang warga asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pernikahan nenek Hj. Hawang tersebut lantas viral usai dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial yang lainnya.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang sudah hampir menuju lanjut usia tengah menikah. Pasalnya, itu adalah pernikahan pertama nenek tersebut.

Berdasarkan informasi, nenek tersebut ternyata masih perawan diusianya yang sudah setengah abad lebih itu. Di usianya yang hampir lanjut itu, si nenek perawan dipertemukan dengan seorang laki-laki yang menjadi pasangannya.

Laki-laki itu adalah seorang duda tanpa anak yang bernama Sirajudin.

Tampak seorang fotografer yang ikut mengabadikan momen pernikahan pasangan tua tersebut juga ikut bahagia melihat pernikahan nenek.

Baca juga: Kakek 78 Tahun di Subang Nikahi Gadis 17 Tahun, Bikin Jomblo Histeris

Meski tak lagi bisa dibilang muda, Hj Hawang akhirnya dipertemukan dengan jodohnya. Melalui akun Facebook Firman Fotography pada Rabu (4/12), ia juga menitipkan sedikit pesan untuk warganet dalam unggahannya itu.

Terpopuler