Kakek 78 Tahun di Subang Nikahi Gadis 17 Tahun, Bikin Jomblo Histeris

Penulis: Putri

Padangkita.com – Pernikahan beda usia memang selalu jadi sorotan. Contohnya saja seperti pernikahan beda usia di Subang, Jawa Barat ini.

Pasangan tersebut yakni, Abah Sarna (78) dan remaja bernama Noni Novita Handayani (17).

Baca Juga

Pernikahan tersebut berlangsung seminggu lalu di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang. Unuk menimang gadis pujaan hatinya kakek tersebut tampaknya menghabiskan uang tak sedikit.

Kakek itu memberikan sepeda motor, mesin cuci, kasur, hingga perabotan rumah tangga lainnya sampai menggunakan dua mobil pikap.

Barang tersebut merupakan seserahan yang diberikan sang kakek untuk meminang gadis pujaan hatinya itu

Pasangan pengantin baru ini mengaku senang lantaran telah sah menjadi suami istri. Seperti pasangan pada umumnya, Noni juga berharap jika dirinya bisa segera mendapatkan buah hati

“Ya harapannya sih bisa cepat punya momongan. Satu saja sudah cukup,” ujar Noni, seperti dilansir dari Tribunnews.

Lantaran perbedaan usia yang cukup jauh tentu membuat banyak orang berpandangan negatif pada pasangan tersebut. Kendati demikian, orang tua Noni berharap agar putrinya bisa bahagia dengan rumah tangganya.

“Kalau saya sebagai orangtua yang meridoinya. Dan memang awalnya kami sempat menolak karena saat Noni sekolah katanya sudah punya pasangan. Tapi, akhirnya jadi menikah juga,” ujar ibu Noni, Umyati (55).

Tak hanya mendapat restu dari keluarga Noni, Abah Sarna mengatakan jika anaknya juga mendukung pernikahannya. Mereka juga merasa senang karena sudah ada yang menemani ayahnya.

“Anak mendukung dan bilang kasihan abah sendiri terus. Jadi, kalau menikah nanti ada yang mengurus,” ujar Abah

Terpopuler