Segini Tarif Ayu Ting Ting, Dewi Persik Hingga Agnes Mo

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Seputar tarif manggung penyanyo, Ayu Ting-ting, Dewi Perssik dan Agnes Mo pernah buka-bukaan bayaran yang diterima per sekali tampil.

Padangkita.com – Tarif manggung penyanyi top Indonesia memang bukanlah suatu yang bisa dirahasiakan.  Agnez Mo, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Ketiga penyanyi wanita tersebut juga dikenal memiliki banyak penggemar. Karena bakat dan jam terbang yang dimilikinya, tak heran jika ketiga penyanyi wanita tersebut memilki bayaran atau tarif manggung yang sangat mahal.

Baca juga: Pria Ini Dinikahi Janda Cantik, Tapi Berakhir Pilu

Lantas, berapakah kira-kita tarif manggung dari ketiga penyanyi wanita tersebut? Berikut penjelasannya dikutip dari Viva.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat membocorkan mengenai berapa tarif manggung dirinya. Hal itu diungkapkan Ayu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir REAL. Dalam konten YouTube tersebut, Nikita Mirzani tampak bertanya perihal tarif manggung off-air kepada Ayu Ting Ting.

“Ayu berapa tarif off-air Ayu kalau mau manggil kamu sekarang? Range-nya sekitaran berapa?,” tanya Nikita Mirzani kepada Ayu dikutip VIVA, Kamis, 13 Agustus 2020.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu tampak tidak langsung menjawab. Meski akhirnya, pelantun single Alamat Palsu itu membocorkan bahwa tarif manggungnya sekitar Rp100-200 juta.

“Sekitar 100 sampai 200 (juta rupiah),” kata Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Dewi Perssik

Berita artis terbaru: Dewi Perssik dan angga wijaya, dewi perssik cerai
Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

Pedangdut Dewi Perssik juga sempat membocorkan perihal tarif manggung dirinya. Hal itu diungkapkan Dewi dalam channel YouTube Maia Estianty.

Dalam konten YouTube tersebut, Maia tampak datang berkunjung ke rumah Dewi Perssik yang konon dibeli dengan harga Rp30 miliar. Kemudian, Maia menerka-nerka mengenai berapa penghasilan Dewi, sehingga bisa membeli rumah dengan harga yang sangat mahal.

“Tapi kayaknya nih guys, rasanya kalau dari dia penyanyi dangdut rasanya Rp30 miliar itu kemurahan buat dia. Let’s say kalau kita hitung ya, dia dapat penghasilan berapa sekali nyanyi?” kata Maia Estianty dalam video berjudul RUMAH BARU 30 M, DEWI PERSSIK, KEMURAHAN BUAT DIA, dikutip VIVA.

Kemudian, Dewi menjelaskan bahwa tarifnya untuk sekali manggung di Jakarta, sekitar Rp100 juta. “Kalau di Jakarta Rp100 juta,” ucap Dewi Perssik.

Terpopuler