Ivan Gunawan Blak-blakan Sebut Ayu Ting Ting Jadi Tujuan Akhirnya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ivan Gunawan blak-balakn sebut kemungkinan Ayu Ting Ting Jadi tujuan terakhirnya.

Padangkita.com – Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sempat digosipkan miliki hubungan. Namun keduanya membantah hal tersebut dan hanya menganggap satu sama lain sebagai rekan kerja.

Kendati demikian, Ivan Gunawan tak menampik jika dirinya memiliki perasaan untuk pedangdut 28 tahun itu. Bahkan presenter sekaligus desainer itu blak-blak menyebut Ayu Ting Ting kemungkinan akan menjadi tujuan akhirnya dalam mencari pasangan.

Hal Itu diungkapkan presenter 39 tahun itu dalam tayangan ‘Nebeng Boy’ di kanal Youtube Boy William, Sabtu (20/32021). Dalam tayangan tersebut Ivan mengaku suka dengan wanita yag memiliki tubuh kecil.

“Mungkin satu-satunya perempuan yang gak pernah berubah di hati gua yah Ayu Ting Ting,” ujar Ivan Gunawan.

Boy William yang mendengar hal itu lantar penasaran apakah Ivan Gunawan pernah berciuman dengan Ayu Ting Ting. Dengan percaya diri, desainer kondang itu pun terang-terangan mengaku pernah melakukan hal itu dengan pedangdut tersebut.

Bahkan Ivan Gunawan mengatakan bahwa Ayu Ting Ting pernah mengajak dirinya pacaran. Namun Ivan sendiri mengaku belum siap hubungan mereka sampai ke tahap itu.

“Dia (Atu Ting Ting) pernah kok ngajak gua pacaran, gua bilang ‘jangan pacaran dulu deh’. Terus dia BT, serius,” jelas Ivan.

Ivan Gunawan sendiri menolak ajakan Ayu Ting Ting untuk menjalin hubungan asmara lantaran saat itu dirinya sedang miliki kekasih.

“Pada saat itu gua punya pacar, dan gua merasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue,” ujarnya.

Namun begitu, Ivan Gunawan merasa bahwa Ayu Ting Ting akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Ia pun mengaku akan sangat bahagia jika bersama ibu satu anak itu.

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. [foto: Instagram]
“Kayaknya gue bakal bahagia sama dia (Ayu),” ujar Ivan Gunawan.

“Mungkin di saat semua yang gue lakuin sekarang ini stop, berhenti, dan gue udah deh, udah enggak ada yang gue cari lagi, pasti kayaknya final destination gue sama ayu, kayaknya ya,” tambahnya.

Hal itu pun tak hanya dirasakannya, Ivan pun menyebut bahwa Ayu Ting Ting juga miliki perasaan serupa. Kala itu, Ayu mengatakan bahwa ia merasa bahagia saat bersama dengan Ivan.

“Dia juga sempet ngomong kayak gini ‘gue tuh kayaknya cuma bisa bahagia kalau sama lu doang deh’,” kenang Ivan. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler