Bukan Perkara Mahar, Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal batalnya pernikahannya dengan Adit.

Padangkita.com – Kabar batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting memang sempat gemparkan publik. Bagaimana tidak, pasalnya Ayu telah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahannya dengan Adit saat itu.

Bahkan Ayu dikabarkan sudah booking tempat wedding dan juga pesan banyak peralatan menikah. Namun, beberapa hari menjelang pernikahannya tersebut, Ayu tiba-tiba memberikan kabar kalau dirinya tak jadi menikah dengan Adit.

Tentunya hal itu menjadi tanda tanya besar bagi publik. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan penyebab janda anak satu itu batal menikah.

Ayu sendiri sempat bungkam saat ditanya jika penyebab dirinya batal menikah. Hingga beberapa netizen pun mengklaim banyak hal tentang penyebab Ayu batal nikah.

Mulai dari perkara mahar hingga pekerjaan yang tak sebanding. Seakan tak ingin menimbulkan masalah baru lagi, Ayu akhirnya membeberkan alasan dirinya tak jadi menikah dengan Adit.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV(14/2/2021), Ayu akhirnya menyinggung salah satu masalah yang menjadi pertimbangan mereka berpisah.

“Ada kewajiban kita pribadi atau keluarga untuk saling menyelaraskan satu sama lain, supaya dua keluarga ini bersatu dengan harmonis. Karena yang nikah nggak cuma kita aja tapi keluarga juga harus menikah,” jelas Ayu.

Lebih lanjut, jika dua perbedaan keluarga tidak bisa disatukan, maka hubungan tidak akan berjalan baik untuk selanjutnya.

“Kalo itu tidak berjalan dengan baik, ya susah untuk ke depannya. Kembali lagi kita hanya berencana yang baik Allah yang menentukan jalan yang lain, belum berjodoh ya sudah,” ungkap Ayu.

Terpopuler