Bukan Perkara Mahar, Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman

Penulis: Wina

Alasan Ayu Batal Menikah Adit

Tidak hanya itu, Ayu juga membongkar fakta di balik dirinya memilih membatalkan pernikahannya dengan Adit.

Dalam tayangan di kanal YouTube Klinik Cinta (22/3/2021), Ayu menyinggung soal bagaimana kedekatan Adit dengan anaknya, Bilqis.

Menurutnya, Bilqis belum terlihat begitu bisa dekat dengan Adit Jayusman.

“Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalo nggak salah, mikir gitu ‘bener apa engga, ini lanjut apa enggak, ini yang terbaik atau enggak’. Karena aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan,” jelas Ayu.

“Karena apa ya, emm mungkin Bilqisnya belum bisa, bagaimana ya. Harusnya aku udah bisa lihat itu dari awal, (Bilqis) belum yang bisa sreg banget (dengan Adit),” imbuhnya.

Tidak hanya soal masalah kedekatan Bilqis dengan Adit, ternyata meburut Ayu, ada banyak hal ketidak cocokan antara Ayu dengan Adit.

“Ada banyak hal yang aku berusaha untuk ‘ah mungkin nanti tar ngga gini, tar nggak gini’ banyak ketidak cocokan yang bikin kita nggak bisa bersatu,” jelasnya lagi.

Menurutnya, semoga Adit baik-baik saja usai dirinya memutuskan membatalkan pernikahannya tersebut.

Setelahnya, Ayu menjelaskan salah satu syarat wajib jika ada pria yang akan meminangnya. Katanya, calon suaminya kelak harus bisa sangat dekat dengan Bilqis.

“Yang jelas harus deket dulu sama anak saya. Kalo bisa bawa anak saya biar dekeeet banget, biar sampe nempel banget. Namanya anak kecil kan pasti bisa merasakan baik enggaknya,” jelas Ayu. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler