Ternyata Inilah yang Jadi Penyebab Ayu Ting Ting Tidak Memiliki Geng Sosialita

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting memilih fokus kepada masa depannya daripada berkumpul dengan teman artis.

Padangkita.com – Ayu Rosmalina atau akrab disapa dengan Ayu Ting Ting ini sempat dikabarkan menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran yang cukup tinggi.

Ia bahkan sudah sukses menjadi biduan dangdut ternama. Selain berprofesi sebagai penyanyi, Ayu juga melebarkan sayapnya menjadi seorang pembawa acara televisi. Wajahnya bahkan sudah wara-wiri di berbagai stasiun TV.

Ayu juga mendapat penghasilan dari endorse yang dilakukannya di media sosialnya. Ia kerap kali mengiklankan sebuah barang melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak sampai di situ, Ayu Ting Ting juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ayu memiliki bisnis kuliner catering, snack, masakan rumahan bernama Ting Ting Kuliner, hingga cafe bernama D’Halu.

Ayu Ting Ting diketahui juga memiliki bisnis produk kosmetik bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Dari banyaknya sumber penghasilan tersebut, tak ayal Ayu Ting Ting memiliki kekayaan yang melimpah.

Melansir dari Grid.id, jumlah kekayaan Ayu Ting Ting disebut-sebut mencapai USD 15 juta atau setara dengan Rp 200 Milliar.

Meskipun tajir melintir, Ayu Ting Ting ternyata tidak memiliki geng sosialita seperti kebanyakan artis lainnya. Ia juga diketahui tidak memiliki cukup banyak teman sesama artis.

Mengutip dari Sajian Sedap, Ayu lebih memilih untuk fokus kepada masa depannya daripada berkumpul dengan teman artis.

“Kalau kita pribadi milihnya ya sudah gitu. Mendingan kita biasa saja yang penting buat masa depan Insya Allah (ada),” tutur Ayu.

Bahkan, Ayu pernah mengungkapkan bahwa keuangannya sampai sekarang masih dipegang oleh sang ibunda, Umi Kalsum.

“Beruntungnya dan bersyukurnya aku tuh enggak meng-handle (keuangan) itu sendiri karena kalau aku handle sendiri enggak jelas uang ke mana, beli ini beli itu,” ungkap Ayu Ting Ting di YouTube Riomotret pada 2020 lalu.

Ibu satu anak ini juga mengaku tidak terlalu suka membeli barang bermerek dengan harga yang begitu fantastis.

“Kalau aku lebih investasi ke tanah, kontrakan, perhiasan kayak gitu jadi panjang sampai kapan pun tidak akan pernah turun,” jelasnya.

“Gaya boleh, okelah gaya mah yang penting bisa ngikutin tapi bukan berarti harus setiap saat diikutin terus,” lanjutnya.

Janda Enji Baskoro ini lebih memilih menghamburkan uangnya untuk investasi di masa depan demi kelangsungan hidup keluarga kecilnya. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

 

 

Terpopuler